Hasil Lengkap Liga Spanyol Tadi Malam dan Klasemen Sementara: Sempurna! Barcelona Raih 7 Kemenangan Beruntun

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 26 Sep 2024, 05:52 WIB
Striker Barcelona, Robert Lewandowski, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Getafe pada lanjutan Liga Spanyol 2024/2025, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. (LLUIS GENE / AFP)

Bola.com, Jakarta - Seusai mengalahkan Getafe, Barcelona berhasil mempertahankan kesempurnaan mereka di Liga Spanyol dan kembali menjauhi poin Real Madrid di klasemen sementara.

Pada Kamis (26/9/2024) dini hari WIB, ada dua pertandingan dimainkan di jornada ke-7 Liga Spanyol 2024/2025, yakni Girona vs Rayo Vallecano dan Barcelona vs Getafe.

Advertisement

Dimulai dengan pertandingan Girona melawan Rayo Vallecano di Estadi Montilivi, yang berakhir dengan skor 0-0.

Hasil tersebut membuat Girona belum mampu masuk ke peringkat sepuluh besar klasemen sementara Liga Spanyol. Vallecano berada dua setrip di atas Girona dan memiliki sembilan poin.

2 dari 4 halaman

Barcelona Sempurna

Liga Spanyol - Barcelona Vs Getafe (Bola.com/Adreanus Titus)

Di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Barcelona melawan Getafe. Strategi parkir bus tim tamu sempat mengganggu Barcelona.

Namun demikian, mereka berhasil mencetak satu gol melalui sepakan Robert Lewandowski di menit ke-19. El Barca menyelesaikan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Hasil ini membuat Barcelona tetap berada di puncak klasemen sementara sekaligus mempertahankan kesempurnaan. Setelah menang dalam tujuh pertandingan Liga Spanyol, Barcelona mengumpulkan 21 poin.

Barcelona juga kembali unggul empat poin atas Real Madrid.

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Tadi Malam

  • Girona 0-0 Rayo Vallecano
  • Barcelona 1-0 Getafe (Robert Lewandowski 19')
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2024/2025

Berita Terkait