Saatnya Tidur Nyenyak! Mees Hilgers Puas Bisa Curi Poin di Kandang MU, Sampai Suaranya Serak Gara-Gara Teriak Terus

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 26 Sep 2024, 07:35 WIB
Mees Holgers (melompat) menghampiri rekan-rekannya untuk merayakan gol FC Twente ke gawang MU pada matchday 1 Europa League 2024/2025. (Darren Staples / AFP)

Bola.com, Jakarta Bek naturalisasi dan calon pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers, sangat bahagia bisa bermain gemilang dan menahan imbang Manchester United (MU) di Old Trafford. Kini ia bisa tidur nyenyak dan menyiapkan laga berikutnya.

Manchester United (MU) bermain imbang 1-1 dengan FC Twente pada matchday 1 Europa League 2024/2025 di Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. Gol Christian Eriksen pada babak pertama dibalas Sam Lammers pada babak kedua.

Advertisement

Mees Hilgers senang dengan hasil tersebut. Sebab baginya, itu menunjukkan kerja keras dan bahwa FC Twente pantas berlaga di Europa League.

"Ya, saya pikir ini adalah malam yang fantastis, malam yang tidak akan pernah kita lupakan. Kami bekerja sangat keras, terutama setelah musim lalu kami finis ketiga, setelah musim yang indah," kata Mees Hilgers seusai pertandingan.

"Saya sudah pernah bilang sebelumnya, hal yang sama seperti saya sampaikan ke pemain-pemain lainnya, bahwa kita sudah bekerja keras hingga sampai di sini, tinggal bagaimana kita menunjukkan kualitas kita, bahwa FC Twente pantas berada di sini."

 

2 dari 3 halaman

Serak

Para pemain FC Twente, termasuk Mees Hilgers, menghampiri fans di tribune setelah laga melawan MU di Old Trafford pada lanjutan Europa League atau Liga Europa, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. (Darren Staples / AFP)

Berbincang dengan Tijmen van Wissing dari RTV Oost Sport, Mees Hilgers mengaku suaranya habis karena sering berteriak sepanjang laga. Ditambah, ia juga bersorak girang dengan fans FC Twente di Old Trafford.

"Saya berteriak sangat keras. Saya biasanya berteriak setiap pertandingan dengan suara fans FC Twente. Pertandingan ini berbeda dari biasanya. Saya benar-benar berteriak sekencang-kencangnya hari ini."

"Tentu saja ini adalah satu di antara momen yang tidak akan pernah bisa dilupakan. Anda melihat bahwa kami melakukan banyak hal di pertandingan ini."

 

3 dari 3 halaman

Tidur Nyenyak

Mees Hilgers tidak mau larut dalam euphoria. Setelah ini, ia akan melakukan recovery, tidur nyenyak, dan bersiap menghadapi NAC Breda pada Minggu akhir pekan nanti.

"Saya menghabiskan bertahun-tahun di tim muda, saya bekerja keras dengan pemain-pemain lainnya, kami sampai di sini dan meraih hasil fantastis di kandang MU."

"Akhir pekan kami menghadapi NAC Breda, jadi sekarang saatnya tidur nyenyak dan bersiap untuk laga tersebut hari Minggu."

Sumber: RTV Oost Sport

Berita Terkait