Foto: Shell Advance dan Ducati Corse menghadirkan kemitraan teknis di MotoGP Mandalika 2024

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 26 Sep 2024, 15:11 WIB
Presiden Direktur Shell Indonesia Ingrid Siburian (kanan) bersama dengan Vice President Marketing Lubricants Shell Indonesia Arie Satyanggoro (kiri) memberikan cenderamata kepada Ducati Corse Sporting Director Mauro Grassilli (kedua kiri) dan Ducati Rider Francesco Bagnaia (kedua kanan) berupa kemeja batik sebagai apresiasi dan semangat dalam rangka menyambut ajang kompetisi MotoGP 2024 pada acara Konferensi Pers Shell Advance dan Ducati Corse di Jakarta (25/09). (Dok. Shell Adavance)
Pembalap Ducati Corse Francesco Bagnaia memberikan pernyataan pada Konferensi Pers Shell Advance dan Ducati Corse di Jakarta (25/09). (Dok. Shell Advance)
(Kiri ke kanan) Ducati Corse Sporting Director Mauro Grassilli, Ducati Rider Francesco Bagnaia dan Vice President Marketing Lubricants Shell Indonesia Arie Satyanggoro, pada sesi talkshow dalam acara Konferensi Pers Shell Advance dan Ducati Corse di Jakarta (25/09). (Dok Shell Advance)
Presiden Direktur Shell Indonesia Ingrid Siburian memberikan sambutan pada Konferensi Pers Kemitraan Teknis Shell Advance dan Ducati Corse di Jakarta (25/09). (Dok. Shell Advance)
(Kiri ke kanan) Vice President Marketing Lubricants Shell Indonesia Arie Satyanggoro, Ducati Rider Francesco Bagnaia dan Ducati Corse Sporting Director Mauro Grassilli memperkenalkan produk terbaru Shell Advance yaitu Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 0.65L pada acara Konferensi Pers Shell Advance dan Ducati Corse di Jakarta (25/09). (Dok. Shell Advance)

Berita Terkait