Hasil BRI Liga 1: Nyesek Banget! Kebobolan 2 Gol di Pengujung Laga, PSIS Keok dari Arema FC

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 27 Sep 2024, 09:56 WIB
BRI Liga 1 - PSIS Semarang Vs Arema FC (Bola.com/Geaby Fadhilatu Sholikha)

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang kehilangan kesempatan emas di depan mata untuk memetik poin, bahkan keok secara menyesakkan saat menjamu Arema FC.

Mahesa Jenar, julukan PSIS, keok 1-2 dalam laga kontra Arema FC pada lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (26/9/2024). 

Advertisement

PSIS Semarang, yang bertindak sebagai tuan rumah, gagal memecah kebuntuan sepanjang babak pertama. Kedua tim sama-sama kesulitan menceploskan gol ke gawang lawan. 

Hingga jeda babak pertama, skor masih imbang 0-0. 

Pertandingan lebih hidup pada babak kedua. Gol yang ditunggu-tunggu PSIS akhirnya datang pada menit ke-51. Pemain PSIS, Tri Setiawan, mencatatkan namanya di papan skor. 

 

2 dari 3 halaman

Kalah Manyesakkan

Pemain Arema FC, Dalberto menguasai bola saat menghadapi Borneo FC pada laga final Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/8/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Namun, kegembiraan PSIS tak bertahan lama. Pada menit ke-65, PSIS harus bermain dengan 10 pemain karena Riyan Ardiansyah kena kartu merah. Riyan diganjar kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras dua kaki terhadap bintang Arema, Dalberto. 

Kalah jumlah pemain, PSIS akhirnya tak kuasa menahan serangan Arema FC. Malapetaka pun datang. 

Gawang PSIS bobol dua kali di pengujung pertandingan. Dua gol Arema diborong Dalberto, pada menit ke-90 dan 90+5. Skor 2-1 untuk kemenangan Arema tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir. 

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Berita Terkait