Legenda Liverpool Jagokan MU Bungkam Tottenham pada Pekan ke-6 Liga Inggris

oleh Rizki Hidayat diperbarui 27 Sep 2024, 20:00 WIB
Striker MU, Marcus Rashford, berhasil mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada pekan 21 Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Minggu (14/1/2024) malam WIB.(AP Photo/Dave Thompson)

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan meladeni Tottenham Hotspur pada laga pekan keenam Premier League musim ini. Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memprediksi MU bakal meraih kemenangan atas Tottenham.

Tim Setan Merah dijadwalkan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (29/9/2024) malam WIB. Pertandingan kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Advertisement

Jelang laga ini, Manchester United sedang berada dalam periode yang kurang baik. MU sudah meraih dua hasil imbang beruntun melawan Crystal Palace (0-0) dan FC Twente (1-1) dalam sepekan terakhir.

Namun, Jamie Carragher menilai Manchester United bakal keluar sebagai pemenang dalam duel melawan Tottenham Hotspur. "Saya rasa MU akan memenangkan laga ini," ujar Carragher kepada Stick to Football Podcast.

 

2 dari 4 halaman

Penampilan Tidak Buruk

Pemain Manchester United, Manuel Ugarte, Noussair Mazraoui, dan Bruno Fernandes (kiri ke kanan) bertepuk tangan kepada para penggemar di akhir Liga Premier Inggris melawan Crystal Palace di Selhurst Park, London, Sabtu, 21 September 2023. (AP Photo/Kin Cheung)

Carragher punya alasan mengapa menjagokan The Red Devils untuk memenangkan pertandingan tersebut ketimbang Tottenham.

Dia menyebut MU hanya tidak beruntung saat ditahan Palace di Premier League. Menurutnya, Manchester United sebenarnya punya permainan yang sangat bagus.

"Anda bisa lihat ketika Manchester United tampil di kandang Crystal Palace. Mereka bermain dengan sangat baik, dan mereka sangat tidak beruntung hanya mendapatkan hasil imbang 0-0 pada laga tersebut," sambung Carragher.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Skor

Rodrigo Bentancur dari Tottenham mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Minggu, 14 Januari 2024. (AP Photo/Dave Thompson)

Carragher menilai pertandingan antara MU dan Tottenham Hotspur akan berjalan sengit sejak awal hingga akhir. Namun, dia yakin Manchester United bisa menang dengan selisih satu atau dua gol pada pertandingan tersebut.

"Saya memprediki Manchester United menang dengan skor 2-1 pada pertandingan itu. Tetapi, saya rasa mereka bisa mencetak gol ketiga di akhir-akhir laga," pungkas eks bek Timnas Inggris tersebut.

Meski dijagokan, MU memiliki tren kurang oke ketika bersua Tottenham Hotspur. Dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League, Manchester United hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan dari Spurs.

Sumber: Stick to Football Podcast

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 27/09/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Berita Terkait