Liga Inggris: MU Diprediksi Tak Akan Berkutik saat Jumpa Tottenham

oleh Rizki Hidayat diperbarui 28 Sep 2024, 16:45 WIB
Pemain Manchester United, Marcus Rashford (kanan) mencetak kedua timnya ke gawang Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (15/01/2024) dini hari WIB. (AP Photo/Dave Thompson)

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada laga pekan keenam Premier League musim ini, Minggu (29/9/2024) malam WIB. Meski bermain di kandang sendiri, MU diprediksi tak akan berkutik dan duel berakhir imbang.

Penampilan Tim Setan Merah di Premier League 2024/2025 tak konsisten. Manchester United hanya meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan menelan dua kekalahan dari lima laga terakhir di liga.

Advertisement

Hasil tersebut membuat The Red Devils kini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League 2024/2025 dengan nilai tujuh. Mereka tertinggal selisih gol dari Tottenham Hotspur yang tepat di atasnya.

Bersua Tottenham Hotspur, MU tentu menargetkan kemenangan pada pertandingan ini. Pasalnya, Tim Setan Merah sudah meraih dua hasil imbang beruntun, dan ingin memutus momentum negatif itu.

Meski begitu, legenda Newcastle United, Alan Shearer menilai pertandingan Manchester United versus Tottenham Hotspur bakal berakhir tanpa pemenang. "Saya rasa ini akan jadi pertandingan yang besar dalam perebutan posisi empat besar musim ini," buka Shearer kepada Betfair.

 

2 dari 4 halaman

Sama-sama Memble

Reaksi pemain Manchester United, Lisandro Martinez saat melakukan gol bunuh diri ke gawangnya sendiri pada laga pekan kedua Liga Inggris 2023/2024 melawan Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu (20/08/2023) WIB. (AFP/Adrian Dennis)

Alan Shearer punya alasan mengapa memprediksi laga Manchester United versus Tottenham bakal berakhir tanpa pemenang.

Dia menyebut kedua tim menjalani start yang kurang apik pada awal musim ini, sehingga mereka sama-sama bakal kesulitan tampil konsisten di laga tersebut.

"Saya bisa bilang kedua tim sama-sama tidak menjalani start yang bagus di awal musim ini. Kedua tim tidak ada dalam performa yang bagus belakangan," sambung Shearer.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Imbang

Bek Tottenham Hotspur Destiny Udogie dan gelandang Manchester United (MU) Casemiro bersaing pada laga pekan kedua Premier League 2023/2024 di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (19/8/2023) malam WIB. (AP Photo/Alberto Pezzali)

Mempertimbangkan tren yang kurang apik yang sedang dijalani kedua tim, mantan striker Timnas Inggris itu memprediksi laga ini akan berakhir imbang.

Menurutnya MU dan Tottenham Hotspur akan saling melakukan jual beli serangan dan duel ini bakal berakhir tanpa pemenang.

"Jujur, sulit untuk memprediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan ini, karena seperti yang saya bilang penampilan keduanya lagi kurang bagus belakangan ini. Namun saya bisa melihat pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang," ia menandaskan.

Manchester United kerap tak berkutik ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Premier League. MU belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir kontra Tottenham di liga, dengan perincian sekali kalah dan dua hasil imbang.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 28/09/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Berita Terkait