Prediksi MU Vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris: Cleansheet Lagi, Onana?

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 29 Sep 2024, 07:15 WIB
Liga Inggris - MU Vs Tottenham (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya akhir pekan ini saat Tottenham Hotspur menghadapi Manchester United asuhan Erik ten Hag dalam bentrokan penting di Old Trafford pada hari Minggu (29/9/2024). Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan akan ingin memenangkan pertandingan ini.

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara Premier League dan belum konsisten konsisten di musim ini. Tim London Utara sukses mencukur Qarabag FK dengan skor 3-0 di Liga Europa tengah pekan ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan nanti.

Advertisement

Manchester United, di sisi lain, berada di posisi ke-11 dalam tabel liga saat ini dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka musim ini. Setan Merah ditahan imbang 1-1 oleh Twente di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk mengambil kedudukan akhir pekan ini.

Manchester United merasa tersanjung bisa menipu lagi musim ini dan sangat membutuhkan kebangkitan kembali. Erik ten Hag memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan mendatang dan perlu memperbaiki taktiknya akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah Ange Postecoglou tetapi jauh dari produk jadi saat ini. Kedua tim saat ini memiliki masalah untuk dipecahkan dan bisa bermain imbang di laga ini.

2 dari 5 halaman

Fakta dan Statistik

Manchester United menelan kekalahan dengan skor telak 0-3 dari sang rival abadi, Liverpool. Keduanya bertemu dalam laga pekan ketiga Premier League 2024/2025 di Old Trafford, Minggu (1/9/2024) malam WIB. (AP Photo/Dave Thompson)
  • Manchester United memiliki catatan sejarah yang baik melawan Tottenham Hotspur dan telah memenangkan 96 dari 201 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, sebagai lawan dari 54 kemenangan Tottenham Hotspur.
  • Manchester United telah mengalahkan Tottenham Hotspur pada 24 kesempatan di kandang di Liga Inggris, hanya Arsenal telah mengalahkan lawan di kandang lebih sering di kompetisi tersebut.
  • Setelah empat kekalahan berturut-turut melawan Manchester United di Liga Inggris, Tottenham Hotspur tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka seperti di Kompetisi tersebut.
  • Manchester United menelan tujuh kekalahan dari 19 pertandingan terakhir mereka di kandang di Liga Inggris dan menderita kekalahan 0-3 melawan Liverpool di pertandingan kandang mereka sebelumnya.
3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Pemain Manchester United, Marcus Rashford (kanan) mencetak kedua timnya ke gawang Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (15/01/2024) dini hari WIB. (AP Photo/Dave Thompson)
  • Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt, Lisandro Martinez, Diogo Dalot; Christian Eriksen, Kobbie Mainoo; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Amad Diallo; Joshua Zirkzee.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • Tottenham (4-3-3): Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie; Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur, James Maddison; Brennan Johnson, Dominic Solanke, Son Heung-Min.
  • Pelatih: Ange Postecoglou.
4 dari 5 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Manchester United vs Tottenham

  • Stadion: Old Trafford
  • Hari, tanggal: Minggu, 29 September 2024
  • Jam: 22.30 WIB

Prediksi Bola.com: MU 55-45 Tottenham

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2024/2025

Berita Terkait