Udinese Vs Inter 2-3: Lautaro Martinez Lega Akhirnya Bisa Ngegolin Lagi

oleh Aning Jati diperbarui 29 Sep 2024, 10:45 WIB
Pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Lautaro Martinez dalam pertandingan melawan Udinese di Bluenergy Stadium, Udine, Sabtu (28/9/2024) malam WIB. (Andrea Bressanutti/LaPresse via AP)

Bola.com, Jakarta - Bintang Inter, Lautaro Martinez, membuka rekeningnya di Serie A musim 2024-25 dengan mencetak dwigol penentu kemenangan melawan Udinese pada Sabtu (28/9/2024).

Penyerang asal Argentina ini mencetak gol di kedua sisi babak pertama untuk menginspirasi skuat asuhan Simone Inzaghi meraih kemenangan 3-2 yang sangat penting di Bluenergy Stadium.

Advertisement

Lautaro Martinez memasuki pertandingan ini dengan target mencetak gol pertamanya di liga musim ini, setelah memenangkan penghargaan Capocannoniere musim lalu. Kendati melewatkan sebuah peluang gemilang di sepuluh menit awal, pemain berusia 27 tahun ini akhirnya mengakhiri puasa golnya menjelang turun minum.

Dua gol itu tercipta dalam waktu singkat. Pada menit ke-47, Martinez menerima umpan matang dari Federico Dimarco, berselang semenit kemudian ia menyambar umpan matang nan sederhana dari Marcus Thuram.

Para pendukung Inter pasti sangat senang melihat pemain andalan mereka kembali mencetak gol.

Apa kata Lautaro Martinez setelah mengakhiri paceklik golnya?

2 dari 2 halaman

Penting Kembali Mencetak Gol

Gelandang Monza asal Prancis #38, Warren Bondo (L), bersaing dengan penyerang Inter Milan asal Argentina #10, Lautaro Martinez (R), selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Monza dan Inter Milan di stadion Brianteo di Monza (16/9/2024). (Gabriel BOUYS/AFP)

Melansir web resmi Inter Milan, begini komentar Martinez setelah akhirnya berhasil mencetak gol lagi.

"Bagi saya, penting untuk kembali mencetak gol karena seorang penyerang selalu berusaha mencetak gol, tetapi yang terpenting, saya mencoba bekerja untuk tim," ujarnya.

"Gol itu datang belakangan, meski itu membuat saya lebih bahagia. Saya harus terus bekerja untuk membawa Inter lebih tinggi lagi."

"Yang terpenting adalah tim menang. Sikap yang tepat, bekerja lebih keras lagi, dan kerendahan hati adalah kata kunci yang kami ulangi pada diri sendiri dan harus kami tunjukkan setiap hari," tegasnya.

Terinspirasi dari penampilan memukau Martinez, Inter kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu kalah dari Milan.

Untuk posisi Inter di klasemen sementara, cek di bawah ini.

 

Sumber: The Cult of Calcio

Berita Terkait