Demi Anak Tetap Dekat Bapaknya, Mantan Istri Alvaro Morota Boyongan ke Milan

oleh Aning Jati diperbarui 29 Sep 2024, 16:15 WIB
Istri penyerang Spanyol #07 Alvaro Morata, Alice Campello, menghadiri pertandingan Grup B UEFA Euro 2024 antara Albania dan Spanyol di Duesseldorf Arena di Duesseldorf pada 24 Juni 2024. (Alberto PIZZOLI/AFP)

Bola.com, Jakarta - Mantan istri Alvaro Morata, Alice Campello, mengumumkan di media sosial personalnya bahwa ia pindah dan menetap dari Madrid ke Milan agar anak-anaknya bisa lebih dekat dengan ayahnya.

Dalam unggahannya, model dan pengusaha wanita itu, menuliskan 'Awal yang baru'.

Advertisement

Alice Campello telah memutuskan untuk mengemasi barang-barangnya dan memulai hidup baru di negara asalnya, Italia. Dekat dengan keluarganya, dan dengan Alvaro Morata, yang telah menandatangani kontrak dengan AC Milan pada musim panas ini, setelah meninggalkan Atletico Madrid.

Demi menunjukkan bahwa segala sesuatunya masih sama, Campello memutuskan bahwa lebih baik bagi anak-anaknya agar ayah mereka dekat dengan mereka. Oleh karena itu, ia memutuskan memboyong keempat anaknya dari Madrid dan tinggal di Milan.

Campello mengungkapkan hubungan Morata dan anak-anaknya yang masih kecil tetap berjalan baik setiap harinya. Itulah mengapa, dalam hal ini, adanya jarak bukanlah hal yang baik.

Morata-Campello telah tinggal di banyak kota selama berbagai tahap pernikahan mereka. Turin, Madrid, London dan sekarang Milan.

Kendati pada kesempatan kali ini mereka tinggal terpisah, setidaknya keluarga ini tak lagi terpisah jarak, anak-anak tetap mendapatkan waktu bersama ayah dan ibu mereka, seperti yang sudah terlihat dalam perayaan gol Morata ketika ia mencetak gol pembuka kemenangan 3-0 AC Milan melawan Lecce, Sabtu (28/9/2024).

Alvaro Morata memeluk anak-anaknya yang hadir di San Siro pada pertandingan pekan keenam Seria A itu.

 

2 dari 2 halaman

Umumkan Perpisahan

Penyerang Spanyol, Alvaro Morata dan istrinya Alice Campello berpose saat tiba di gereja menghadiri upacara pernikahan bek Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Katedral Seville, Spanyol (15/6/2019). (AFP Photo/Cristina Quicler)

Alvaro Morata dan Alice Campello menikah di Venice pada 17 Juni 2017. Mereka memiliki empat orang anak: tiga orang putra, termasuk anak kembar, Alessandro (lahir tahun 2018), Leonardo (lahir tahun 2018), dan Edoardo (lahir tahun 2020), dan seorang putri, Bella (lahir tahun 2023).

Pada 12 Agustus 2024, Morata melalui Instagram Story mengumumkan perpisahan dengan Campello.

"Setelah merenung sejenak, Alice dan saya telah memutuskan untuk berpisah. Hubungan yang indah dan menghormati di mana kami saling mencintai dan membantu. Tahun-tahun yang indah telah kami lalui, dan hasilnya adalah empat anak kami, yang tidak diragukan lagi adalah hal terbaik yang pernah kami lakukan. Ini adalah keputusan yang menyakitkan, jadi kami meminta rasa hormat dan empati," tulis Morata ketika itu.

"Jangan mengarang cerita untuk menjadi pusat perhatian karena saya ulangi: tidak ada rasa tidak hormat sama sekali, hanya, banyak kesalahpahaman terus-menerus yang secara bertahap merusak segalanya. Alice akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya dan semua yang kami alami bersama adalah pengalaman belajar yang luar biasa," kata pemain berusia 31 tahun itu.

 

Sumber: Marca