Prediksi Liga Champions Bayer Leverkusen Vs AC Milan: Ujian Tengah Pekan

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 01 Okt 2024, 07:00 WIB
Liga Champions - Bayer Leverkusen Vs AC MIlan (Bola.com/Geaby Fadhilatu Sholikha)

Bola.com, Jakarta Bayer Leverkusen akan kembali ke markas mereka untuk menjamu AC Milan dalam pertarungan seru Liga Champions 2024/2025.

Juara Jerman itu mengawali kampanye UCL mereka dengan kemenangan 4-0 melawan Feyenoord yang diikuti dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang di Bundesliga. Tim asuhan Xabi Alonso saat ini berada di peringkat ketiga klasemen.

Advertisement

Sebaliknya, AC Milan kesulitan saat melawan Liverpool dalam pertandingan pembuka UCL dan kalah 1-3 di San Siro.

Rossoneri mengawali Serie A dengan sangat baik dan menempati posisi kedua dengan tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan sejauh ini. Mereka datang ke pertandingan ini setelah masing-masing meraih dua kemenangan yang memotivasi melawan Inter dan Leece.

2 dari 4 halaman

Prediksi Imbang

Logo AC Milan (Bola.com/Adreanus Titus)

AC Milan tampil jauh lebih baik, bangkit dari kekalahan di laga pembuka Liga Champions melawan Liverpool dengan kemenangan telak atas Inter dan kemenangan telak 3-0 atas Lecce di Serie A.

Christian Pulisic menjadi pemain Milan yang paling dapat diandalkan, tetapi pernyataan itu sebenarnya bukan pertanda baik melawan Bayer Leverkusen yang terlihat lebih kuat dan lebih konsisten daripada Inter.

Leverkusen berbagi poin dengan Bayern akhir pekan lalu, tetapi Leverkusen jelas tertinggal di belakang pasukan Vincent Kompany.

Ini akan menjadi kekecewaan bagi Leverkusen, tetapi bahkan dengan skuad yang lebih seimbang dan pemain yang lebih baik secara keseluruhan, mereka tidak jauh lebih baik daripada Milan. 

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Perkiraan Susunan Pemain

Bayer Leverkusen (3-4-2-1): Hradecky (GK); Edmond, Jonathan, Belocian; Frimpong, Garcia, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Boniface

AC Milan (4-2-3-1): Maignan (GK); Royal, Tomori, Gabbia, Hernandez; Fofana, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Morata

4 dari 4 halaman

Data dan Fakta

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di Eropa

Bayer Leverkusen tidak terkalahkan di kandang sendiri dalam sembilan pertemuan terakhir mereka di Eropa

AC Milan hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan lawan asal Jerman

Berita Terkait