Prediksi Barcelona Vs Young Boys di Liga Champions: Blaugrana Siap Mengamuk!

oleh Hery Kurniawan diperbarui 01 Okt 2024, 08:15 WIB
Liga Champions - Barcelona Vs Young Boys (Bola.com/Geaby Fadhilatu Sholikha)

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menjalani laga kedua di Liga Champions 2024/2025. Mereka akan kedatangan wakil Swiss, Young Boys.

Laga antara Barcelona melawan Young Boys akan digelar di markas Blaugrana, Montjuic, Rabu (2/10/2024) dini hari WIB. Laga ini bisa disaksikan di Vidio.

Advertisement

Potensi Barcelona untuk mengamuk di laga ini sangat besar. Barca menjalani dua laga terkini mereka dengan cukup buruk.

Barcelona keok 1-2 di markas AS Monaco dalam laga pertama Liga Champions musim ini. Sementara laga terkini Barca di La Liga juga berakhir dengan kekalahan.

Barcelona kalah 2-4 di kandang Osasuna akhir pekan lalu. Kekalahan yang sebenarnya cukup mengejutkan bagi tim asuhan Hansi Flick.

2 dari 4 halaman

Gelontoran Pemain La Masia

AS Monaco berhasil mengandaskan Barcelona dengan skor 2-1. (AP Photo/Laurent Cipriani)

Jadwal yang padat memberikan peluang bagi Barcelona untuk melakukan rotasi. Banyak pemain muda lulusan akademi La Masia diperkirakan akan diturunkan oleh Hansi Flick.

Pau Cubarsi sangat mungkin diandalkan di lini belakang. Pun demikian dengan Alejandro Balde yang bisa dipasang di sisi kiri pertahanan.

Pemain lain seperti Pablo Torre dan Marc Casado juga sangat mungkin dimainkan oleh Hansi Flick. Keduanya bisa dipasang mendampingi Pedri di lini tengah.

3 dari 4 halaman

Start Buruk

Di sisi lain, Young Boys mengawali Liga Champions musim ini dengan cukup buruk. Tim asal Swiss itu tak berdaya saat menjamu Aston Villa pertengahan September lalu.

Saat itu Young Boys kalah telak dari Aston Villa. Tim asal Inggris itu meraih kemenangan telak dengan skor 3-0.

Saat itu Young Boys bahkan tak berdaya. Mereka kesulitan untuk sekedar menciptakan peluang berbahaya.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Striker Barcelona, Robert Lewandowski, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Getafe pada lanjutan Liga Spanyol 2024/2025, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. (LLUIS GENE / AFP)

Barcelona (4-3-3): Inaki Pena (Kiper), Jules Kounde, Inigo Martinez, Pau Cubarsi, Alejandro Balde (Belakang), Pedri, Marc Casado, Pablo Torre (Tengah), Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Ansu Fati (Depan).

Pelatih: Hansi Flick

Young Boys (4-4-2): Von Ballmoos (Kiper), Zachary Athekame, Mohamed Camara, Tanguy Zoukrou, Jaouen Hadjam (Belakang), Cheikh Niasse, Darias Males, Filip Ugrinic, Kastriot Imeri (Tengah), Cedric Itten, Ebrima Colley (Depan).

Pelatih: Patrick Rahman

Prediksi Bola.com: Barcelona 55-45 Young Boys

Rabu, 2 Oktober 2024

Pukul 02.00 WIB

Live: Vidio

Berita Terkait