Bangganya Sang Ibunda setelah Mees Hilgers Menjalani Sumpah Menjadi WNI

oleh Hery Kurniawan diperbarui 01 Okt 2024, 13:00 WIB
Pemain Twente, Mees Hilgers (kiri) berusaha merebut bola dari pemain Feyenoord, Santiago Gimenez pada laga lanjutan Liga Belanda 2023/2024 yang berlangsung di Feyenoord Stadion de Kuip, Rotterdam, Belanda, 28 Januari 2024. (AFP/ANP/Maurice Van Steen)

Bola.com, Jakarta - Mees Hilgers telah menjalani sumpah janji untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) di Brussel, Belgia, Senin (30/9/2024). Hilgers resmi menjadi WNI bersama Eliano Reijnders.

Kini, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi memegang paspor Indonesia. Keduanya pun bisa segera membela Timnas Indonesia.

Advertisement

Ibunda Mees Hilgers, Linda Tombeng, bangga dengan langkah yang diambil putranya. Wanita yang memiliki latar belakang Manado, Sulawesi Utara itu pun membagikan momen sang putra diambil sumpah di Instagram.

"Proud (bangga)," kata Linda Tombeng di Instagram.

2 dari 4 halaman

Tak Sabar

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. (Bola.com/Dok.PSSI).

Sesudah dilantik sebagai WNI, Mees Hilgers mengatakan kepada Ketua PSSI, Erick Thohir, sudah tidak sabar memperkuat Timnas Indonesia.

Tak lupa, Hilgers juga mengucapkan terima kasih atas dukungan luas biasa dari suporter yang ia dapatkan selama ini.

"Pak Erick Thohir, saya siap untuk Indonesia. Saya bangga bermain untuk Indonesia. Dan saya senang bisa berada di sini Terima kasih. Terima kasih atas dukungannya Indonesia," ujar Mees Hilgers.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Kalah

Eliano Reijnders (kanan) berhadapan dengan Mees Hilgers dalam laga Eredivisie 2024/2025, Sabtu (14/9/2024). (Instagram/eliano.r)

Setali tiga uang dengan Mees Hilgers, Eliano Reijnders juga ingin cepat-cepat membela Garuda. Dia juga mengungkapkan rasa cintanya terhadap Indonesia.

"Halo Indonesia, saya siap bergabung dengan Timnas Indonesia. Saya tidak sabar, sampai jumpa di sana. Saya cinta Indonesia. Terima kasih Indonesia," jelas Eliano Reijnders.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Linda Tombeng

Berita Terkait