Thom Haye Masih Berjuang Meraih Kemenangan Perdana Bersama Almere City

oleh Hery Kurniawan diperbarui 01 Okt 2024, 15:45 WIB
Thom Haye memperkuat Almere City saat melawan PEC Zwolle dalam lanjutan Eredivisie 2024/2025, Minggu (29/9/2024). (Dok. Almere City)

Bola.com, Jakarta - Thom Haye membuat keputusan menarik di bursa transfer musim panas 2024. Pemain berusia 29 tahun itu menerima tawaran dari Almere City.

Almere City mendapatkan Thom Haye dengan status bebas transfer. Sebab, kontrak Haye bersama SC Heerenveen habis di akhir musim 2023/2024.

Advertisement

Thom Haye langsung menjadi andalan di lini tengah Almere City. Namun, performa klub itu sejauh ini tidak cukup baik.

Thom Haye sudah tiga kali berlaga di Eredivisie 2024/2025 bersama Almere City. Namun, pemain yang pernah bersama Lecce itu belum juga merasakan kemenangan.

2 dari 4 halaman

Rindu Kemenangan

Pemain Almere City FC Thom Haye.

Faktanya, bukan hanya Thom Haye yang belum pernah merasakan kemenangan di Eredivisie musim ini. Almere City pun belum meraih kemenangan.

Dari tujuh laga yang dijalani di musim ini, Almere City baru meraih dua hasil imbang. Mereka pun terjebak di zona degradasi.

Saat ini Almere City ada di posisi ke-17 atau dua dari bawah. Namun, Almere masih lebih baik ketimbang RKC Waalwijk yang selalu kalah dalam tujuh laga mereka di musim ini.

3 dari 4 halaman

Peluang Besar?

Thom Haye resmi bergabung dengan Almere City. (Bola.com/Dok. PR Almere City FC - Steven Schmitz)

Almere City akan kembali berlaga di kandangnya sendiri akhir pekan nanti. Thom Haye dan kawan-kawan akan menjamu Willem II di Yanmar Stadium.

Peluang Almere City untuk meraih kemenangan perdana di Eredivisie 2024/2025 cukup besar. Sebab, Willem II saat ini hanya menghuni papan tengah.

 

4 dari 4 halaman

Statistik Thom Haye di Almere City*

Pemain Timnas Indonesia, Thom Haye menguasai bola saat menghadapi Irak pada laga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
  • 3 laga
  • 0 gol
  • 0 assist
  • 148 menit bermain

*Hingga 1 Oktober 2024

Berita Terkait