Link Live Streaming Liga Champions: Bayer Leverkusen Vs AC Milan

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 02 Okt 2024, 01:45 WIB
Liga Champions - Bayer Leverkusen Vs AC MIlan (Bola.com/Geaby Fadhilatu Sholikha)

Bola.com, Jakarta - Bayer Leverkusen akan kembali ke markas mereka untuk menjamu AC Milan dalam pertarungan seru Liga Champions 2024/2025. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Juara Jerman itu mengawali kampanye UCL mereka dengan kemenangan 4-0 melawan Feyenoord yang diikuti dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang di Bundesliga. Tim asuhan Xabi Alonso saat ini berada di peringkat ketiga klasemen.

Advertisement

Sebaliknya, AC Milan kesulitan saat melawan Liverpool dalam pertandingan pembuka UCL dan kalah 1-3 di San Siro.

Rossoneri mengawali Serie A dengan sangat baik dan menempati posisi kedua dengan tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan sejauh ini. Mereka datang ke pertandingan ini setelah masing-masing meraih dua kemenangan yang memotivasi melawan Inter dan Leece.

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

Penampilan gemilang Bayern Leverkusen pada musim ini tak lepas dari peranan gelandang Florian Wirtz. Pemuda 18 tahun tersebut telah menorehkan 10 gol dan 13 assist dalam 28 penampilannya sejauh ini. (AFP/Wolfgang Ratty)
  • Bayer Leverkusen (3-4-2-1): Hradecky (GK); Edmond, Jonathan, Belocian; Frimpong, Garcia, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Boniface
  • AC Milan (4-2-3-1): Maignan (GK); Royal, Tomori, Gabbia, Hernandez; Fofana, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Morata
3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Arsenal vs PSG

  • Stadion: Emirates Stadium
  • Hari, tanggal: Rabu, 2 Oktober 2024
  • Jam: 02.00 WIB
  • Siaran langsung TV: -
  • Live streaming: beIN 3 di Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/watch/8368709-monaco-vs-barcelona-highlights-uefa-champions-league-2024-25

Berita Terkait