Prediksi Liga Champions, Lille Vs Real Madrid: Mbappe Main atau Enggak Nih?

oleh Hendry Wibowo diperbarui 02 Okt 2024, 06:45 WIB
Liga Champions - Lille Vs Real Madrid (Bola.com/Geaby Fadhilatu Sholikha/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan mendapat tantangan bermain tandang ketika bersua Lille pada matchday kedua fase grup Liga Champions 2024/2025. 

Pertandingan fase liga UCL antara Lille vs Real Madrid ini dijadwalkan kick-off Kamis, 3 Oktober 2024, jam 02.00 WIB, live streaming di Vidio.

Advertisement

Hasil kontras diraih Lille dan Real Madrid pada matchday pembuka. Lille takluk 0-2 di markas Sporting Lisbon, sedangkan sang juara bertahan menundukkan Stuttgart 3-1 di Santiago Bernabeu.

Tiga gol Madrid ke gawang Stuttgart dicetak oleh Kylian Mbappe menit 46, Antonio Rudiger menit 83, dan Endrick menit 90+5. Gol-gol itu tercipta dari assist Eder Militao, Luka Modric, dan Dani Carvajal.

 

 

2 dari 3 halaman

Mbappe Main atau Enggak Nih?

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Betis pada laga lanjutan Liga Spanyol 2024/2025 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Senin (02/09/2024) WIB. (AFP/Thomas Coex)

Kylian Mbappe, yang absen akibat cedera saat Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di La Liga akhir pekan kemarin, kabarnya belum fit 100 persen.

Striker Prancis itu kemungkinan sudah bisa masuk skuad, tapi sepertinya tidak bakal jadi starter saat bermain di negara asalnya nanti.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Lille (5-4-1): Chevalier; Santos, Meunier, Diakite, Alexsandro, Bakker; Zhegrova, Andre, Cabella, Sahraoui; David.

Pelatih: Bruno Genesio.

Info skuad: Gomes (skorsing), Haraldsson (cedera), Ismaily (cedera), E Mbappe (cedera), Mukau (cedera).

Real Madrid (4-4-2): Lunin; Lucas Vazquez, Rudiger, Eder Militao, Mendy; Valverde, Tchouameni, Camavinga, Arda Guler; Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Alaba (cedera), Brahim Diaz (cedera), Ceballos (cedera), Courtois (meragukan), K Mbappe (meragukan).

 

Berita Terkait