Jarang Main di Man City, Matheus Nunes Malah Ditangkap karena Diduga Mencuri HP di Kelab Malam

oleh Aning Jati diperbarui 02 Okt 2024, 17:54 WIB
Reaksi kecewa gelandang Manchester City, Matheus Nunes saat menghadapi Everton pada laga pekan ke-24 Premier League 2023/2024 di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (10/2/2024). (AP Photo/Rui Vieira)

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester City, Matheus Nunes, dikabarkan telah ditangkap di Madrid atas dugaan pencurian ponsel di sebuah kelab malam.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut dilaporkan ditahan di kelab malam La Riviera dan dibawa ke kantor polisi untuk menjalani interogasi. Berdasarkan laporan dari surat kabar Spanyol, El Mundo, insiden penangkapan itu terjadi sekitar pukul 5.30 pagi pada 8 September lalu.

Advertisement

Matheus Nunes dituduh mengambil ponsel milik seorang pria berusia 58 tahun yang diduga berusaha memotretnya tanpa izin di dalam toilet kelab malam tersebut.

Pemain internasional Portugal itu dilaporkan menjadi marah, merampas ponsel tersebut, dan menolak untuk mengembalikannya.

Polisi dipanggil ke lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan, dan mereka kemudian mengonfirmasi bahwa Nunes masih memegang ponsel tersebut.

Matheus Nunes, yang lahir di Brasil itu, kemudian diborgol di tempat sebelum dibawa ke kantor Polisi Nasional di Arganzuela, Madrid.

2 dari 2 halaman

Tetap Main setelah Penahanan

Manchester City menggaet Matheus Nunes dari Wolverhampton Wanderers pada hari terakhir bursa transfer musim panas tahun ini, Jumat (1/9/2023). (dok. Manchester City)

Setelah menjalani proses penahanan selama beberapa jam, Nunes dibebaskan dengan bantuan seorang pengacara. Namun, menurut laporan El Mundo, Nunes kemungkinan akan menghadapi dakwaan dan mungkin diadili terkait insiden tersebut.

Kendati terlibat dalam masalah hukum, Nunes tetap tampil untuk Man City dalam pertandingan-pertandingan setelah dugaan penangkapannya.

Ia bermain melawan Brentford (14/9/2024) dan Watford (25/9/2024), serta dalam laga Liga Champions melawan Slovan Bratislava, yang berakhir dengan kemenangan 4-0, Rabu dini hari WIB (2/10/2024).

Matheus Nunes bergabung dengan Manchester City dari Wolverhampton Wanderers tahun lalu dengan nilai transfer sebesar 53 juta pound.

Namun, ia belum berhasil mendapatkan banyak waktu bermain di bawah asuhan Pep Guardiola, hanya tampil 17 kali di liga musim lalu, serta mencetak satu gol dan memberikan enam assist dari total 35 penampilannya di semua kompetisi.

 

Sumber: Dailystar

Berita Terkait