Liga Europa: Joao Mario Bertekad Bawa Porto Semakin Lukai MU

oleh Hendry Wibowo diperbarui 02 Okt 2024, 17:30 WIB
Penyerang FC Porto Joao Mario berebut bola dengan pemain Liverpool, Thiago Takumi Minamino pada pertandingan kelima Grup B Liga Champions di Anfield, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Kemenangan Liverpool atas Porto dipersembahkan oleh gol Thiago Alcantara dan Mohamed Salah. (AP Photo/Jon Super)

Bola.com, Jakarta - Porto kedatangan tamu istimewa pada matchday kedua Liga Europa 2024/2025. Pasalnya mereka akan menjamu Manchester United (MU), Jumat 4 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB.

Porto tidak mengawali Liga Europa musim ini dengan buruk. Mereka bahkan kandas 2-3 dari tim Liga Norwegia, Bodo/Glimt.

Advertisement

Oleh karena itulah pemain Porto, Joao Mario bertekad bangkit usai kekalahan dari Bodo/Glimt dengan mengalahkan MU.

"Ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk belajar dari kesalahan yang kami perbuat dan ini saatnya kami memberikan respon yang bagus melawan MU," kata Joao Mario.

"Pertandingan ini bakal jadi sorotan, karena kami akan menghadapi salah satu raksasa Eropa dan kita tahu mereka adalah tim yang sulit untuk dihadapi."

"Namun kami percaya pada kekuatan kami. Kami akan mencoba untuk mengeksploitasi kelemahan mereka dan mencoba meraih kemenangan di laga ini," lanjut pemain berusia 24 tahun itu. 

2 dari 2 halaman

Menambah Luka MU

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memberi instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Manchester City pada laga Community Shield 2024 di Wembley Stadium, London, Sabtu (10/8/2024). (AP Photo/David Cliff)

MU sendiri datang ke markas Porto dengan catatan buruk. Anak asuh Erik Ten Hag baru saja menelan kekalahan memalukan dari Tottenham Hotspur dengan skor 0-3 di ajang Liga Inggris. 

Pada matchday pertama Liga Europa, MU juga gagal menang usai ditahan imbang tim Liga Belanda yang diperkuat pemain Timnas Indonesia, Mees Hligers. 

Tentu andai kalah dari Porto, derita yang dialami MU bakal semakin panjang. 

Berita Terkait