Hasil Pegadaian Liga 2 Hari Ini: Andik Cetak Gol, Persiraja Berjaya di Markas PSKC Cimahi

oleh Erwin Snaz diperbarui 02 Okt 2024, 21:00 WIB
Pemain Persiraja Andik Vermansyah dikerubuti rekan-rekannya usai bobol gawang PSKC Cimahi di ajang Pegadaian Liga 2 hari Rabu (02/10/2024). (Erwin Snaz/Bola.com)

Bola.com, Bandung - Hasil pertandingan Pegadaian Liga 2 2024/2025 yang berlangsung sepanjang hari Rabu (02/10/2024).

Di antaranya PSKC Cimahi kalah telak 0-3 oleh tamunya Persiraja Banda Aceh dalam laga lanjutan Pegadaian Liga 2 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Advertisement

Tiga gol Persiraja Banda Aceh terjadi lewat gol bunuh diri Hambali Tolib menit 6, Andik Vermansyah menit 19, dan Corfe Antony menit 80.

Pelatih PSKC Cimahi, Kas Hartadi mengaku kekalahan telak pasukannya disebabkan terjadinya gol cepat yang terjadi lewat gol bunuh diri Hambali Tolib pada menit 6.

Gol itu diakui Kas Hartadi membuat para pemainnya sedikit down, bahkan saat berupaya menyamakan kedudukan malah kebobolan kembali.

"Saya mohon maaf hari ini kami kalah 0-3. Memang menit-menit awal kami agak kecewa karena gol terlalu cepat," Kas Hartadi menuturkan. 

"Disaat kami terus berusaha untuk menyerang malah kebobolan lagi. Semua pada panik, semua menghadapi gol yang terlalu cepat,” ujarnya. 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Finishing Buruk

Liga 2 - Ilustrasi Logo Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024 (Bola.com/Adreanus Titus)

Secara keseluruhan lanjut Kas Hartadi tim besutannya tidak memiliki peluang banyak setelah kemasukan gol. Selain itu, finishing Laskar Sangkuriang juga kurang bagus.

“Kami malah kecolongan lagi, ini memang penampilan yang performancenya kurang bagus,” tegas Kas Hartadi.

Dengan kekalahan telak ini kata Kas Hartadi tentunya akan dilakukan evaluasi dari mulai kiper sebab gol awal merupakan kesalahan kiper,” tutur Kas Hartadi.

“Saya pikir terlalu yakin tidak ada yang ganggu, terlalu yakin tapi kontrol bolanya yang gak bagus,” tambah Kas Hartadi.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Pelatih Persiraja

Sementara itu, pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas tidak menduga pasukannya bakal menang telak atas tuan rumah PSKC Cimahi.

“Kedua tim sebenarnya sama-sama bagus, saya juga respek kepada tim PSKC,” ujar Akhyar Ilyas.

Dengan kemenangan ini kata Ilyas tentu menjadi modal bagus bagi tim nya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di Liga 2 musim ini.

4 dari 4 halaman

Hasil Laga Hari Ini

Rabu 2 Oktober 2024

  • Persipa Pati Vs Persiku Kudus: 0-0
  • PSMS Medan Vs Bekasi City: 0-0
  • Persikabo Vs Persikota: 1-2
  • Persikas Vs Nusantara United: 1-2
  • PSIM Vs Persijap: 0-0

Berita Terkait