Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Liverpool Vs Bologna

oleh Hendry Wibowo diperbarui 03 Okt 2024, 01:40 WIB
Liga Champions - Liverpool Vs Bologna (Bola.com/Geaby Fadhilatu Sholikha/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan bersua Bologna di Stadion Anfield pada laga kedua league phase Liga Champions musim ini, Kamis (3/10/2024) dini hari WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Liverpool versus Bologna secara live streaming di Vidio. The Reds yang sedang dalam kondisi onfire, bertekad untuk melanjutkan tren positif tersebut.

Advertisement

Saat ini, Liverpool sedang dalam penampilan gemilang. Anak asuh Arne Slot berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir diseluruh ajang, yakni kontra AC Milan (3-1), Bournemouth (3-0), West Ham United (5-1), dan Wolverhampton Wanderers (2-1).

Bersua Bologna, Liverpool bertekad untuk melanjutkan tren impresif tersebut. Kemenangan akan membuat Skuad Si Merah memetik lima kemenangan berturut-turut, dan menjaga asa lolos ke-16 besar Liga Champions.

Liverpool kini berada di urutan ketujuh klasemen sementara league phase Liga Champions musim ini dengan nilai tiga. Mereka kalah selisih gol dari Bayern Munchen yang masih nyaman berada di posisi teratas.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Matchday 2 Liga Champions 2024/2025 

Kamis 3 Oktober 2024 

  • Liverpool Vs Bologna 
  • Stadion Anfield
  • Kickoff: 02.00 WIB 
  • Live streaming: https://www.vidio.com/live/17883-uefa-champions-league?schedule_id=3766286

Berita Terkait