Foto: Kejutan di Liga Champions, Bayern Munchen Ditaklukkan Aston Villa, Lille Pecundangi Real Madrid

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Okt 2024, 08:43 WIB
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, tampak kecewa setelah gagal mencetak gol ke gawang Lille pada laga Liga Champions di Stadion di Stadion Pierre Mauroy di Villeneuve-d'Ascq, Kamis (3/10/2024). (AP Photo/Thibault Camus)
Pemain Aston Villa, Jhon Duran, merayakan kemenangan atas Bayern Munchen pada laga Liga Champions di Stadion di Stadion Villa Park, Kamis (3/10/2024). (David Davies/PA via AP)
Harry Kane dan kawan-kawan tertunduk lesu setelah Bayern Munchen ditaklukkan Aston Villa pada laga Liga Champions di Stadion di Stadion Villa Park, Kamis (3/10/2024). (Mike Egerton/PA via AP)
Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe, berusaha melewati pemain Lille pada laga Liga Champions di Stadion di Stadion Pierre Mauroy di Villeneuve-d'Ascq, Kamis (3/10/2024). (AP Photo/Thibault Camus)
Pemain Bayern Munchen, Harry Kane, terjatuh setelah diadang oleh kiper Aston Villa, Emiliano Martinez, pada laga Liga Champions di Stadion di Stadion Villa Park, Kamis (3/10/2024). (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Lille, Benjamin Andre, merayakan kemenangan atas Real Madrid pada laga Liga Champions di Stadion di Stadion Pierre Mauroy di Villeneuve-d'Ascq, Kamis (3/10/2024). (AP Photo/Thibault Camus)

Berita Terkait