VIDEO: Benfica Bantai Atletico Madrid 4-0 di Liga Champions, Di Maria Cetak Gol Gemilang

oleh Bayu Kurniawan Santoso diperbarui 03 Okt 2024, 13:11 WIB

Bola.com, Jakarta - Benfica tampil impresif ketika menghajar Atletico Madrid dengan skor telak 4-0 di Liga Champions. Angel Di Maria kembali membobol gawang mantan rival sekotanya dahulu kala berseragam Real Madrid.

Benfica meladeni Atletico di Estadio da Luz dalam duel matchday 2 Liga Champions 2024/2025, pada Kamis (3/10/2024). Pertandingan seharusnya berlangsung seimbang, tapi faktanya tidak demikian.

Advertisement

Atletico tidak berkutik menghadapi ketangguhan Benfica di hadapan pendukung sendiri. Kali ini, gol-gol Benfica dicetak oleh Kerem Akturkoglu (13'), Angel Di Maria (52'), Alexander Bah (75'), dan Orkun Kokcu (84').

Atletico dikenal sebagai tim dengan pertahanan solid. Namun, di pertandingan ini mereka tidak berkutik menghadapi permainan Benfica selama 90 menit.

Skuad asuhan Diego Simeone bahkan tidak bisa balas mengancam. Atletico sama sekali tidak memiliki tembakan tepat sasaran, sama sekali tidak ada ancaman untuk Benfica.

Sebaliknya, serangan-serangan Benfica seringkali membuahkan hasil, khususnya di babak kedua. Mereka melepas total 10 tembakan tepat sasaran, empat di antaranya jadi gol.

Menariknya, pertandingan ini juga jadi panggung Angel Di Maria. Sebagai mantan pemain Real Madrid, Di Maria mencetak gol dan melakukan selebrasi penuh semangat seperti derby melawan Ateltico Madrid dahulu. Hasil ini menambah tiga poin untuk Benfica.

Berita Terkait