Hasil AFC Champions League 2: Kasih Perlawanan, Persib Kalah Tipis di Kandang Zhejiang

oleh Hery Kurniawan diperbarui 03 Okt 2024, 20:55 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves mendapatkan pengawalan ketat dari pemain Zhejiang dalam laga fase grup AFC Champions League 2 di Hangzhou, China, Kamis (3/10/2024). (Dok. Persib)

Bola.com, Hangzhou - Persib Bandung menjalani laga tandang dalam laga kedua fase grup AFC Champions League 2 2024/2025. Mereka bertandng ke markas Zhejiang FC di Hanghzou, China, Kamis (3/10/2024) malam WIB.

Persib Bandung sama sekali tampil tidak buruk dalam laga itu. Naun, Maung Bandung harus menyerah dengaan skor tipis 0-1.

Advertisement

Gol tunggal kemenanga Zhejiang FC tercipta di babak kedua. Tepatnya di menit ke-71 oleh pemain asing asal Pantai Gading, Jean Kouass.

Persib Bandung sebenarnya memiliki beberap peluang bagus dalam laga itu. Termasuk dari upaya Ciro Alves dan Henhen Herdiana. Namun, upaya para pemain asuhan Bojan Hodak tidak ada yang bisa berbuah gol.

2 dari 3 halaman

Juru Kunci

AFC Champions League 2 - Ilustrasi Persib Bandung (Bola.com/Adreanus Titus)

Hasil ini membuat Persib Bandung menelan kekalahan kedua di Grup F AFC Champions League 2 musim ini. Sebelumnya, mereka kalah 0-1 di kandang sendiri dari klub Thailand, Port FC.

Persib Bandung yang belum meraih kemenangan pun harus rela ada di posisi keempat klasemen sementara alias posisi juru kunci.

Di sisi lain, Zhejiang FC naik satu tingkat ke posisi ketiga. Mereka kini memiliki tiga poin dari dua pertandingan.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Zhejiang FC (4-4-2): Zhao Bo (Kiper), Wang Yang, Sun Guowen, Yue Xin, Lucas Possignolo (Belakang), Wu Wei, Li Tixiang, Cheng Jin, Zhang Jiaqi (Tengah), Wang Yudong, J. Kouassi (Depan).

Pelatih: Jordi Martori

Persib Bandung (5-4-1): Kevin Mendoza (Kiper), Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Nick Kuipers, M. Kocjian, Edo Feberiansyah (Belakang), Tyronne Del Pino, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ciro Alves (Tengah), Dimas Drajad (Depan).

Pelatih: Bojan Hodak

 

 

 

Berita Terkait