Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Matchweek 7: Crystal Palace vs Liverpool di Vidio Pekan Ini

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 04 Okt 2024, 13:05 WIB
Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Liverpool pada matchweek 7 di Vidio. (sum. doc. vidio.com)

Bola.com, Jakarta Link live streaming pertandingan Liga Inggris matchweek 7 atau pekan ketujuh yang akan segera berlangsung pada, 5 - 6 Oktober 2024 mendatang, disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool pada, Sabtu (5/10/24) bermain di Selhurst Park, pukul 18.30 WIB. Pertandingan yang menarik untuk dinantikan para penggemar kedua klub tersebut dan penggemar Liga Inggris.

Advertisement

The Reds yang sedang berada di puncak klasemen musim ini, pastinya ingin mempertahankan posisinya dan akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin penuh saat bermain di tandang. Sampai sebelum matchweek 7 ini, mereka hanya menerima satu kekalahan dan berhasil mendapatkan lima kemenangan.

Sedangkan Eagles, yang berada di posisi 18 klasemen sementara. Akan berusaha dengan berbagai cara untuk menjauh dari zona degradasi dan akan mempersulit Liverpool di hadapan pendukungnya sendiri.

Berikut adalah jadwal dan live streaming pertandingan Crystal Palace vs Liverpool pada matchweek 7 Liga Inggris 2024/25 di akhir pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 5 Oktober 2024

  • Crystal Palace vs Liverpool, pukul 18.30 WIB

Link jadwal live streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Liverpool dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Crystal Palace vs Liverpool pekan ini. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Berita Terkait