Ibu Mees Hilgers Foto Bareng Pemain Fenerbahce Keturunan Indonesia, Netizen: Ajak Gabung Timnas, Mama Linda!

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 04 Okt 2024, 16:45 WIB
Jayden Oosterwolde saat ini bermain untuk Fenerbahce (Instagram/jaydenoosterwolde)

Bola.com, Jakarta - Ada yang menarik selepas laga FC Twente versus Fenerbahce pada matchday 2 Liga Europa, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB. Ibu Mees Hilgers, Linda Tombeng, mengunggah sebuah foto yang menyita perhatian netizen.

FC Twente kembali meraih poin di Liga Europa 2024/2025. Setelah pada matchday 1 menahan imbang Manchester United (MU), giliran klub asal Turki, Fenerbahce, yang merasakan sulitnya mengalahkan Mees Hilgers dkk.

Advertisement

Sama seperti hasil yang didapat ketika bertandang ke markas MU, FC Twente menahan imbang raksasa Liga Turki, Fenerbahce, dengan skor 1-1.

Performa Mees Hilgers kembali menjadi sorotan. Bek tengah Timnas Indonesia itu mendapatkan rating 7,0 menurut catatan laman FotMob.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng Jayden Oosterwolde

Jayden Oosterwolde saat ini bermain untuk Fenerbahce (Instagram/jaydenoosterwolde)

Kali ini bukan performa Mees Hilgers saja yang jadi sorotan. Ibunya, Linda Tombeng, juga menyita perhatian menyusul unggahan di laman Instagram pribadinya.

Dalam akun @linda.tombeng, sang ibunda mengunggah sebuah foto yang mungkin tidak ditemukan adanya keanehan. Namun, yang bikin heboh adalah dengan siapa ia berfoto.

Ya, 'Mama Linda' yang memperkenalkan warna Indonesia sejak Mees Hilgers kecil berfoto dengan Jayden Oosterwolde. Pemain Fenerbahce itu diketahui memiliki darah 'Merah Putih' dan masih berpeluang membela Skuad Garuda jika merunut pada peraturan FIFA.

3 dari 3 halaman

Ayo Mama Linda Ajak Jayden Oosterwolde

Sontak, unggahan Linda Tombeng dibanjiri komentar netizen yang penuh antusias.

Akun @yunita_eva_diana_ misalnya, berkomentar, "Mama Linda ketemu Jayden,,ayo ajak Jayden gabung timnas mama Linda 😍".

@ngrhprtma22 juga senada, di mana ia menulis, "Mama linda, ayo bujuk jayden biar dia mau bela timnas indonesia juga dan bisa bermain bareng dengan mees ❤️🙌"

Masih di unggahan yang sama, Jayden Oosterwolde yang ikut meninggalkan komentar langsung 'diserbu' netizen. Banyak dari mereka yang mengajak sang pemain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Come on join Indonesia national football team, Jayden," tulis @ryan_acun.

Berita Terkait