Mau Pindah Rumah, Alvaro Morata Diajak Ribut Wali Kota Pendukung Inter

oleh Aning Jati diperbarui 04 Okt 2024, 18:15 WIB
Alvaro Morata membuka keran gol kemenangan AC Milan di menit ke-38. (Gabriel BOUYS/AFP)

Bola.com, Jakarta - Alvaro Morata terbilang masih menjalani masa-masa awal bersama AC Milan dan kehidupan di Milan, meski dia sudah tak asing dengan Italia. Morata baru kembali ke Italia lagi setelah meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Baru-baru ini, Alvaro Morata terlibat 'perseteruan' dengan Wali Kota Corbetta, Marco Ballarini, setelah kapten Timnas Spanyol itu menganggap sang wali kota melanggar privasinya.

Advertisement

Ballarini diketahui menyebarkan informasi ke publik bahwa Morata akan tinggal dan mendiami rumah di wilayahnya, Corbetta.

Corbetta adalah desa kecil di pinggiran Milan dengan hanya 18 ribu penduduk, dan Ballarini mengungkapkan dalam pernyataan via Instagram beberapa hari lalu, bahwa Morata akan pindah ke sana.

Postingan itu ditulis dengan gaya yang sama ala berita transfer Fabrizio Romano. Disebutkan bahwa Alvaro Morata telah menandatangani dokumen untuk pindah ke rumah baru yang "luar biasa" di Corbetta.

2 dari 2 halaman

Urung Pindah dan Malah Makin Panas

Beberapa rekrutan anyar di Liga Italia Serie A 2024/2025 telah dimainkan oleh klubnya pada laga pekan pertama Serie A 2024/2025. Hasilnya, 5 pemain sukses mencetak gol bagi klub barunya. Siapa saja? Ini dia daftar kelimanya. (AFP/Piero Cruciatti)

Jelas saja Morata berang. Pria berusia 31 tahun itu lantas mengunggah keluh kesahnya via Story di Instagram-nya, tak lama setelah unggahan sang wali kota. Morata mengatakan bahwa ia urung pindah ke Corbetta.

"Wali Kota yang terhormat, terima kasih telah melanggar privasi saya," kata Morata.

"Untungnya, saya tidak punya barang berharga; satu-satunya harta yang saya miliki adalah keselamatan anak-anak saya, yang tidak lagi terjamin. Saya pikir Corbetta akan memberi saya privasi, tetapi saya terpaksa pindah rumah segera karena ketidakmampuan Anda menggunakan media sosial dan melindungi warga Anda," sentil eks penyerang Chelsea dan Juventus itu.

Unggahan Morata itu mendapat balasan dari Ballarini. Tak diduga, alih-alih minta maaf, balasan itu justru dianggap akan membuat Morata makin panas. Bagaimana tidak?

Ballarini mengejek Morata dengan mengucapkan 'selamat tinggal' kepadanya dalam sebuah unggahan Instagram Story, ia juga menyertakan lambang Inter Milan dalam unggahannya.

Rupanya, Ballarini merupakan penggemar berat Inter alias Interisti, itulah sebabnya ia bereaksi singkat terhadap pernyataan Morata semacam itu!

 

Sumber: Football Italia

Berita Terkait