MU Melempem, Alejandro Garnacho Sedang Dipantau Barcelona dan Juventus

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 04 Okt 2024, 21:15 WIB
Penyerang sayap Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, berduel dengan winger Crystal Palace, Eddie Nketiah, dalam laga pekan kelima Premier League 2024/2025 di Selhurst Park, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. MU dan Crystal Palace bermain imbang 0-0. (Ian Kington / AFP)

Bola.com, Jakarta Klub-klub papan atas Eropa dikabarkan tengah memantau penyerang Manchester United, Alejandro Garnacho.

Pemain sayap asal Argentina itu dikabarkan memiliki banyak pengagum, karena awal musimnya yang mengecewakan terus berlanjut.

Advertisement

Garnacho lebih sering duduk di bangku cadangan daripada menjadi pemain inti sejauh musim ini.

Menurut The Sun, klub-klub seperti Barcelona dan Juventus tengah mengincarnya untuk melihat apakah ia tersedia.

Pemain sayap itu belum menyatakan keinginannya untuk meninggalkan United, tetapi situasi manajerial klub itu mungkin juga memengaruhi masa depannya.

Manajer Erik ten Hag berada di bawah tekanan besar setelah serangkaian hasil buruk musim ini.

2 dari 2 halaman

Tertekan

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, tampak lesu usai ditaklukkan Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (4/10/2020). Tottenham menang dengan skor 6-1. (Alex Livesey/Pool via AP)

Manchester United menjadi sorotan publik dalam banyak hal setelah pertandingan kontra FC Porto, dini hari tadi, di Estadio do Dragao. Pada lanjutan Liga Europa 2024/2025 tersebut, MU menahan imbang tuan rumah dengan skor 3-3.

MU sempat unggul dua gol dalam rentang 20 menit. Pada menit ke-7, Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor. Tiga belas menit berselang, sepakan Rasmus Hojlund membuat jala gawang tuan rumah bergetar untuk kali kedua.

Namun, euforia keunggulan MU mendadak sirna. Penyebabnya, tuan rumah justru bisa menghasilkan tiga gol berikutnya. Pepe membuat skor 1-2 setelah merobek jala Andre Onana pada menit ke-27. Setelah itu, Samu Omorodion melakukan 'brace', tepatnya pada menit ke-34' dan 50'.

 

Berita Terkait