Verona Vs Venezia 2-1: Bang Jay Main Penuh, Masih Belum Bisa Menang

oleh Aning Jati diperbarui 05 Okt 2024, 07:03 WIB
Duel Verona vs Venezia di pekan ketujuh Serie A 2024-2025, Sabtu dini hari WIB (5/10/2024). (Sumber foto: web resmi Venezia)

Bola.com, Jakarta - Hellas Verona meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Venezia di Stadio Bentegodi dalam lanjutan Serie A pada Sabtu dini hari WIB (5/10/2024), berkat gol Casper Tengstedt dan gol bunuh diri Jesse Joronen, terlepas dari gol pembuka dari Gaetano Oristanio di awal pertandingan.

Kedua tim telah menelan empat kekalahan dari enam pertandingan pembuka mereka sebelum pertandingan pada Sabtu dini hari ini.

Advertisement

Verona membutuhkan kemenangan untuk kembali ke papan atas klasemen, sedangkan tim tamu membutuhkan tiga poin untuk keluar dari zona degradasi Serie A.

Hanya butuh waktu dua menit untuk memecah kebuntuan. Tendangan sudut Hans Nicolussi Caviglia berhasil lolos dari hampir semua pemain, memantul sebelum mendarat di kaki Oristanio, yang mencetak gol untuk membawa Venezia unggul lebih dulu.

Tengstedt terlibat penuh saat Verona mencetak gol penyeimbang enam menit kemudian. Pemain asal Denmark ini memulai pergerakan di sisi kiri, dan mengatur waktu lari dengan sempurna untuk menerima umpan dari Daniel Mosquera, sebelum melepaskan tendangan voli ke pojok gawang.

2 dari 2 halaman

Bang Jay Cs. Kalah Beruntun

Jay Idzes saat memperkuat Venezia dalam laga di kandang Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A 2024/2025, Minggu (25/8/2024). (Dok. Venezia)

Verona kembali unggul tiga menit sebelum waktu normal berakhir, dari tendangan sudut yang sama dengan gol pembuka Venezia 85 menit sebelumnya.

Umpan silang dari Darko Lazovic disambut oleh Grigoris Kastanos, yang sundulannya disambut oleh Joronen yang mengepakkan bola di tiang jauh.

Verona kini berada di peringkat 10 klasemen Serie A dengan sembilan poin, sedangkan Venezia terjebak di zona degradasi selama jeda internasional, di peringkat 19 dengan empat poin dari tujuh pertandingan.

Pemain kebanggaan Indonesia, Jay Idzes, kembali bermain penuh dalam pertandingan ini.

Ini menjadi kekalahan beruntun Bang Jay dkk. di serie A. Pekan lalu, Venezia kalah, juga dengan skor sama, 1-2, tetapi dari AS Roma.

Berita Terkait