Dapat 2 Kartu Merah dalam 5 Hari, Bruno Fernandes Minta Fan MU Tetap Berikan Pesan Positif kepadanya

oleh Aning Jati diperbarui 05 Okt 2024, 16:15 WIB
Pemain Manchester United (MU), Bruno Fernandes, menerima kartu merah saat berhadapan dengan FC Porto pada lanjutan Europa League 2024/2025 di Dragao Stadium, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Bola.com, Jakarta - Hampir 24 jam setelah dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan Europa League melawan Porto di Dragao, Jumat dini hari WIB (4/10/204), Bruno Fernandes menulis pesan di akun Instagram personalnya, ditujukan secara khusus kepada para penggemar Man United.

Begini pernyataan Bruno Fernandes dalam unggahannya tersebut, yang sudah mendapat 'like' lebih dari 360 ribu itu.

Advertisement

"Momen yang sulit sebagai sebuah tim dan secara pribadi bagi saya, salah satu yang tersulit. Hampir 5 tahun di klub dengan pasang surut, momen baik dan buruk," tulisnya.

"Secara pribadi, saya selalu menghadapi tantangan dan kesulitan sepanjang karier saya dan sesuatu yang tidak pernah terjadi adalah saya diam atau menyembunyikan diri dari tanggung jawab di saat-saat sulit."

"Saya tahu ini terdengar klise dan sebagian besar dari Anda, para penggemar United, akan bosan dengan hal itu, tetapi tidak ada yang lebih kecewa daripada diri saya sendiri dengan momen saya sendiri.

"Bahkan melalui momen ini, saya menghargai Anda semua yang memiliki pesan positif tentang kepercayaan kepada saya dan tim," kata Fernandes.

Kapten Man United itu secara kontroversial dikeluarkan dari lapangan dalam dua pertandingan berturut-turut. 

2 dari 2 halaman

2 Kartu Merah dalam 5 Hari

Kartu merah Bruno Fernandes menajdi awal mula kehancuran Manchester United dari Tottenham Hotspur di Liga Inggris. (AFP/Paul Ellis)

Bruno Fernandes mendapat dua kartu merah dalam rentang waktu lima hari.

Kartu merah pertamanya dalam rentang itu, diperoleh saat Man United menjamu Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League di Old Trafford (29/9/2024). Bintang asal Portugal itu melakukan pelanggaran terhadap James Maddison.

Kartu merah yang diterimanya itu sudah dibanding, dan dibatalkan.

Namun, pada Jumat dini hari WIB (4/10/2024), lagi-lagi pemain berusia 30 tahun itu diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning keduanya saat Man United meladeni Porto.

Kartu merah dari akumulasi dua kartu kuning tersebut tidak dapat dibanding sehingga Bruno Fernandes akan absen saat Setan Merah bersua Fenerbahce.

Berita Terkait