Hasil Liga Arab Saudi: Al Nassr Cukur Al Orobah, Cristiano Ronaldo Sumbang Gol dan Assist

oleh Hendry Wibowo diperbarui 06 Okt 2024, 06:56 WIB
Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo pada laga kontra Al Orobah pada lanjutan Saudi Pro League hari Minggu (06/10/2024) dini hari WIB. (Fayez NURELDINE / AFP)

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo tampil apik untuk Al Nassr pada laga kontra Al Orobah pada lanjutan Saudi Pro League hari Minggu (06/10/2024) dini hari WIB.

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo mencetak gol pembuka timnya menit ke-17 melalui titik penalti. Ini merupakan gol kelima eks pemain Manchester United itu pada Saudi Pro League musim 2024/2025.

Advertisement

Tidak berhenti sampai di situ, Ronaldo turut jadi kreator gol yang disumbangkan oleh Sadio Mane menit ke-29. 

Di menit ke-69, Al-Nassr memperlebar keunggulan menjadi 3-0. Menerima umpan silang dari Boushal, Sadio Mane yang tidak terkawal melepaskan tembakan voli yang masuk ke gawang Al-Orobah.

Berkat tambahan tiga poin ini, Al-Nassr naik ke peringkat ketiga Saudi Pro League dengan raihan 14 poin. Sementara Al-Orobah harus puas hanya berada di peringkat 12.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Kedua Tim

Al-Nassr (4-2-3-1): Bento; Boushal, Laporte, Simakan, Al Ghanam; Brozovic, Al-Khaibari; Mane, Talisca, Otavio; Cristiano Ronaldo

Pelatih: Stefano Pioli

Al-Orobah (4-1-4-1): Coucke; Al-Zubaidi, Zouma, Kandouss, Al-Maqati; Seri; Tello, Muhar, Gudmundsson, Al Zubaidi; Boateng

Pelatih: Alvaro Pachecho

Berita Terkait