Moises Caicedo Pede Banget Sebut Chelsea Bisa Finis 4 Besar Liga Inggris Musim Ini

oleh Hendry Wibowo diperbarui 06 Okt 2024, 15:26 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (kanan) berusaha mengontrol bola di samping gelandang Chelsea, Moises Caicedo pada laga semifinal Piala FA 2023/2024 di Wembley Stadium, London, Sabtu (20/4/2024). (AP Photo/Ian Walton)

Bola.com, Jakarta - Chelsea memulai Liga Inggris 2024/2025 dengan catatan jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Kini The Blues membukukan empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah plis bercokol di urutan empat klasemen. 

Sang kapten tim, Moises Caicedo mengutarakan bahwa target timnya adalah terus berada di posisi empat besar Premier League. 

Advertisement

Sejauh ini hanya sang juara bertahan, Manchester City yang berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 0-2. Namun setelah itu anak asuh Enzo Maresca bisa mengalahkan Wolves, Bournemouth, West Ham, dan Brighton.

Pekan ini kans Chelsea kembali meraih kemenangan sangat besar. Karena Chelsea bakal menjamu Nottingham Forest. 

"Saya yakin kami akan berada di posisi empat besar di klasemen Liga Inggris karena itulah tujuan kami semua," kata Moises Caicedo. 

 

2 dari 3 halaman

Puji Enzo Maresca

Pelatih asal Italia berusia 44 tahun, Enzo Maresca didatangkan Chelsea dari Leicester City untuk mengarungi Premier League musim 2024/2025 menggantikan Roberto De Zerbi. Leicester City sendiri mampu dibawanya kembali ke Premier League pada musim 2024/2025 setelah menjuarai Championship 2023/2024, namun ia lebih memilih menerima tawaran membesut The Blues. (AFP/Getty Images/Grant Halverson)

Moises Caicedo turut memuji kontribusi Enzo Maresca di Chelsea yang menurutnya kunci sukses The Blues bangkit pada awal musim ini. 

"Maresca sangat menyukai permainan dari belakang dan mengalirkan bola melalui para gelandang,” kata Caicedo. 

"Dia adalah pelatih yang bagus. Dia telah banyak membantu kami untuk cepat beradaptasi dengan sistem permainan yang dia sukai dan saya pikir itu terlihat di lapangan," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan