Foto: Arne Slot Ukir Rekor Cemerlang setelah Kemenangan Liverpool di Liga Inggris

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 06 Okt 2024, 14:58 WIB
Arne Slot berhasil mengukir catatan gemilang setelah membawa Liverpool menang di markas Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025, Sabtu (05/10/2024). (AP Photo/Ian Walton)
Slot kini menjadi pelatih pertama dalam sejarah Liverpool yang memenangkan empat laga tandang pertama Premier league. Mereka mengalahkan Ipswich Town, Manchester United, Wolverhampton dan Crystal Palace. (AP Photo/Ian Walton)
Selain itu, Slot juga menjadi pelatih pertama yang berhasil meraih sembilan kemenangan dari sepuluh laga awal di berbagai kompetisi untuk Liverpool. Satu laga sisanya berakhir kekalahan. (AP Photo/Ian Walton)
Pada laga tersebut, gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Diogo Jota pada menit ke-9. Jota berhasil mengkonversi umpan silang Cody Gakpo yang menusuk dari sisi kiri serang The Reds. (AP Photo/Ian Walton)
Berkat kemenangan tersebut, Liverpool kini masih mempertahankan diri sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris 2024/2025 sebelum jeda internasional. Skuad asuhan Arne Slot mengoleksi 18 poin dari tujuh pertandingan. Satu-satunya kekalahan diraih Liverpool musim ini saat kalah 0-1 dari Nottingham Forest di kandang sendiri pada 14 September 2024 lalu. Mereka takluk oleh gol Callum Hudson-Odoi. (AP Photo/Ian Walton)

Berita Terkait