Link Live Streaming Liga Italia: Fiorentina Vs AC Milan

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 07 Okt 2024, 01:30 WIB
Liga Italia - Fiorentina Vs AC Milan (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Fiorentina menjamu AC Milan dalam laga giornata ketujuh Serie A Liga Italia, Senin (7/10/2024) dini hari WIB. Kedua tim punya motivasi tersendiri untuk menatap laga ini.

Fiorentina yang baru saja meraih kemenangan 2-0 atas The New Saints di UEFA Conference League, tercatat tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi.

Advertisement

Il Viola benar-benar dalam tren yang cukup baik untuk bisa meraih kemenangan di depan para pendukungnya.

Apalagi AC Milan tidak dalam kondisi terbaik setelah kalah 0-1 dari Bayer Leverkusen di Liga Champions, menambah buruk hasil yang mereka miliki di kancah Eropa setelah sebelumnya kalah 1-3 dari Liverpool.

Namun, performa AC Milan di Serie A cukup baik. Rossoneri sukses selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di kompetisi domestik Italia itu, dengan dua di antaranya mencatatkan clean sheet.

Lalu seperti apa kira-kira hasil dari duel antara Fiorentina dan AC Milan di Serie A Liga Italia malam ini? Jangan lewatkan aksi para pemain dari kedua tim melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

 
 
2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Serie A - Ilustrasi Logo Klub Serie A Musim 2024/2025 (Bola.com/Adreanus Titus)

Fiorentina vs AC Milan

Giornata 7 Serie A Liga Italia

Artemio Franchi

Senin, 7 Oktober 2024

Kick-off: 01:45 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17938-serie-a?schedule_id=3775507)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Fiorentina (4-2-3-1): David De Gea; Dodo, Lucas Martinez Quarta, Luca Ranieri, Robin Gosens; Danilo Cataldi, Yacine Adli; Andrea Colpani, Albert Gudmundsson, Riccardo Sottil; Moise Kean

Pelatih: Raffaele Palladino

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Emerson Royale, Matteo Gabbia, Strahinja Pavlovic, Theo Hernandez; Youssouf Fofana, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Alvaro Morata, Rafael Leao; Tammy Abraham

Pelatih: Paulo Fonseca

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Berita Terkait