Link Live Streaming Eredivisie Belanda di Vidio Malam Ini: Yuk Tengok Aksi Mees Hilgers Bela FC Twente Hadapi Feyenoord

oleh Rizki Hidayat diperbarui 06 Okt 2024, 19:15 WIB
Para pemain FC Twente, termasuk Mees Hilgers, menghampiri fans di tribune setelah laga melawan MU di Old Trafford pada lanjutan Europa League atau Liga Europa, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. (Darren Staples / AFP)

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers, akan tampil bersama FC Twente menghadapi Feyenoord pada pekan kedelapan Eredivisie Belanda di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Minggu (6/10/2024). Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Saat ini, Twente sedang dalam performa yang cukup oke. Anak asuh Joseph Oosting tersebut tak terkalahkan dalam enam laga terakhir diseluruh ajang, dengan perincian tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Advertisement

Bersua Feyenoord, Mees Hilgers dkk. bertekad untuk melanjutkan torehan tersebut dengan mencuri tiga poin penuh. Jika berhasil membungkam Feyenoord, FC Twente berpeluang mendongkrak posisi di klasemen.

Twente kini berada di peringkat keempat dengan nilai 14, tertinggal dua angka dari AZ Alkmaar di urutan ketiga. Adapun Feyenoord di tempat ke-7 dengan 10 poin.

Namun, FC Twente diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Feyenoord. Pasalnya, sang lawan belum tersentuh kekalahan dalam tiga laga terakhir diseluruh ajang, yakni dua kemenangan dan sekali imbang.

 

 

2 dari 3 halaman

Bela Timnas Indonesia

Ilustrasi - Mees Hilgers (Bola.com/Adreanus Titus)

Setelah tampil bersama FC Twente, Mees Hilgers akan membela Timnas Indonesia pada laga lanjutan Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Garuda akan menjalani dua pertandingan pada Oktober 2024. 

Laga pertama adalah bersua Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Adapun lawan berikutnya yang dihadapi adalah China di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, 15 Oktober mendatang. 

Berikut ini link live streaming Feyenoord versus FC Twente yang disiarkan di Vidio. 

 

3 dari 3 halaman

Link live streaming:

Feyenoord Vs FC Twente

  • Pekan kedelapan Eredivisie
  • Venue: Stadion Feijenoord, Rotterdam
  • Hari: Minggu, 6 Oktober 2024
  • Kick-off: pukul 19.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/17629-eredivisie?schedule_id=3772954

Berita Terkait