Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio Malam Ini: Chelsea Vs Nottingham Forest

oleh Rizki Hidayat diperbarui 06 Okt 2024, 19:30 WIB
Liga Inggris - Chelsea Vs Nottingham Forest (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge pada laga pekan ketujuh Premier League, Minggu (6/10/2024) malam WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Chelsea berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir diseluruh ajang. Anak asuh Enzo Maresca membungkam Bournemouth (1-0), West Ham United (3-0), dan Brighton and Hove Albion (4-2) di Premier League.

Advertisement

Selain itu, mereka juga mengalahkan Barrow dengan skor 5-0 di Carabao Cup, dan menang 4-2 atas Gent di Liga Champions. Bersua Nottingham Forest, Chelsea berambisi untuk melanjutkan tren bagus tersebut.

Tambahan tiga poin akan membuat Tim London Biru terus menjaga posisinya di empat besar klasemen Premier League musim ini. Chelsea kini berada di peringkat keempat dengan nilai 13, tertinggal lima poin dari Liverpool yang menghuni posisi teratas.

 

2 dari 4 halaman

Kudu Waspada

Penyerang Chelsea, Noni Madueke, mendapatkan pengawalan ketat dari bek Nottingham Forest, Moussa Niakhate, pada laga pekan ke-36 Premier League 2022/2023 yang digelar di Stamford Bridge, London, Sabtu (13/5/2023) malam WIB. (AFP/Glyn Kirk)

Meski begitu, Chelsea kudu waspada jika tak ingin terkapar di tangan Nottingham Forest. Pasalnya, The Blues memiliki catatan kurang oke sejak Forest kembali promosi ke Premier League pada 2022 lalu.

Dari empat pertemuan terakhir di liga, Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan satu kekalahan. Bahkan, satu-satunya hasil minor tersebut didapat saat The Blues keok 0-1 dari Nottingham Forest di Stamford Bridge, 2 September 2023.

Selain itu, tim tamu juga mengusung misi untuk bangkit dalam lawatan ke Kota London. Forest gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di Premier League, yakni ditahan 1-1 Brighton dan menyerah 0-1 dari Fulham.

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Live Streaming Chelsea vs Nottingham Forest di Vidio.com (Sumber: doc.vidio.com)

Chelsea Vs Nottingham Forest

  • Pekan ketujuh Premier League
  • Venue: Stamford Bridge, London
  • Hari: Minggu, 6 Oktober 2024
  • Kick-off: pukul 20.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9183-champions-tv-6?schedule_id=3762383
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Berita Terkait