Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio Malam Ini: Aston Villa Vs MU

oleh Rizki Hidayat diperbarui 06 Okt 2024, 19:45 WIB
Liga Inggris - Aston Villa Vs MU (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Manchester United mengintip peluang untuk bangkit di Premier League 2024/2025. Namun, niatan tim berjulukan Setan Merah itu tidak akan mudah. Masalahnya, lawan yang dihadapi adalah Aston Villa.

Manchester United bakal menantang tuan rumah Aston Villa dalam matchday ketujuh Premier League di Villa Park, Birmingham, pada Minggu, (6/10/2024) malam WIB. Duel tersebut bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Advertisement

Saat ini, Aston Villa bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 13 poin hasil dari empat kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

Sementara, MU terpuruk di posisi ke-14. Dari enam pertandingan, Manchester United hanya bisa meraih tujuh angka lewat dua kemenangan, sekali imbang, dan tiga kekalahan.

 

2 dari 5 halaman

Duo Jhon Duran - Ollie Watkins

Pemain Aston Villa Moussa Diaby (tengah) merayakan dengan rekan setimnya Ollie Watkins dan Philippe Coutinho setelah mencetak gol ke gawang Fulham pada pertandingan sepak bola Premier League Summer Series di Orlando, Florida, Amerika Serikat, Rabu (26/7/2023). Moussa Diaby yang baru dibeli dari Bayer Leverkusen langsung tampil memukau dengan menyumbang satu gol saat Aston Villa mengalahkan Fulham 2-0. (AP Photo/John Raoux)

Tren positif Aston Villa yang berhasil lolos ke Liga Champions pada musim lalu masih berlanjut ke awal musim ini. Armada Uni Emery itu tidak terkalahkan dalam tujuh penampilan terakhir di berbagai kejuaraan.

Bahkan dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani di musim ini, Aston Villa sukses membukukan tujuh kemenangan. Satu-satunya kekalahan didapatkan dari Arsenal 0-2 di Premier League pada 24 Agustus 2024.

Aston Villa mempunyai dua bomber berbahaya yang bisa bikin Manchester United terkapar. Keduanaya adalah Ollie Watkins dan Jhon Duran. Keduanya sama-sama sudah mengukir empat gol dari enam laganya di Premier League musim ini.

 

3 dari 5 halaman

MU Lagi Kritis

Pemain Manchester United, Manuel Ugarte, Noussair Mazraoui, dan Bruno Fernandes (kiri ke kanan) bertepuk tangan kepada para penggemar di akhir Liga Premier Inggris melawan Crystal Palace di Selhurst Park, London, Sabtu, 21 September 2023. (AP Photo/Kin Cheung)

Bagaimana dengan MU? Setan Merah sedang dalam masa kritis. Bruno Fernandes cs. tidak pernah lagi menang dalam empat penampilan belakangan di berbagai kejuaraan dengan rincian tiga kali seri dan sekali kalah.

MU masih akan kehilangan tiga pemain untuk melawan Aston Villa. Ketiganya adalah Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Leny Yoro yang masih mengalami cedera. Sedangkan kondisi Mason Mount diragukan.

Manajer MU yang tengah dalam posisi rawan, Erik ten Hag, kemungkinan bakal melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemainnya. Alejandro Garnacho dan Harry Maguire bisa bermain sejak menit awal untuk menggantikan Amad Diallo dan Lisandro Martinez.

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Live Streaming Aston Villa vs Manchester United di Vidio.com (Sumber: doc.vidio.com)

Aston Villa Vs Manchester United

  • Pekan ketujuh Premier League
  • Venue: Villa Park, Birmingham
  • Hari: Minggu, 6 September 2024
  • Kick-off: pukul 19.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3773042
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Berita Terkait