Hasil Liga Italia: Diwarnai Kartu Merah dan 2 Gol Penalti, Juventus Ditahan Imbang Cagliari

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 06 Okt 2024, 19:40 WIB
Gelandang Juventus, Khephren Thuram, bertarung memperebutkan duel dengan gelandang Cagliari, Nadir Zortea, saat duel antara kedua tim di Allianz Stadium, Minggu (6/10/2024) sore WIB. Juventus dan Cagliari bermain imbang 1-1 dalam laga tersebut. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bola.com, Jakarta - Juventus gagal mempertahankan keunggulan dan harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Cagliari pada laga giornata 7 Serie A Liga Italia di Allianz Stadium, Minggu (6/10/2024) sore WIB.

Juventus lebih dulu membuka keunggulan lewat gol penalti yang dicetak oleh Dusan Vlahovic pada saat laga baru berjalan 15 menit.

Advertisement

Namun, Cagliari berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-88 lewat gol penalti yang dicetak oleh Razvan Marin.

Mimpi buruk Juventus berlanjut setelah Fracisco Conceicao mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-89. Bermain dengan 10 pemain, Juventus tak berhasil memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk kembali unggul.

Juventus dan Cagliari pun harus puas berbagi poin pada laga ini.

Dengan tambahan satu poin saja, Juventus gagal mendekati Napoli yang ada di puncak klasemen dan hanya naik satu peringkat ke posisi ketiga dengan 13 poin, jumlah yang sama dengan Udinese yang digeser ke posisi keempat.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Liga Italia - Juventus Vs Cagliari (Bola.com/Adreanus Titus)
  • Juventus (4-2-3-1): Michele di Gregorio; Nicolo Savona, Federico Gatti, Pierre Kalulu, Andrea Cambiaso; Khephren Thuram, Manuel Locatelli; Francisco Conceicao, Teun Koopmeiners, Samuel Mbangula; Dusan Vlahovic
  • Pelatih: Thiago Motta
  • Cagliari (4-2-3-1): Simone Scuffet; Gabriele Zappa, Yerry Mina, Sebastiano Luperto, Adam Obert; Michel Adopo, Antoine Makoumbou; Nadir Zortea, Nicolas Viola, Tommaso Augello; Roberto Piccoli
  • Pelatih: Davide Nicola
3 dari 3 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Berita Terkait