MU Gagal Menang Lagi, Erik Ten Hag Tegaskan Masih Dapat Dukungan dari Pemilik Setan Merah: Ternyata Masih Sabar

oleh Hendry Wibowo diperbarui 07 Okt 2024, 08:26 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag (kiri), memberikan arahan kepada anak asuhnya saat bersua Aston Villa pada laga pekan ketujuh Premier League di Villa Park, Birmingham, Minggu (6/10/2024) malam WIB. Dalam duel itu, MU harus puas bermain imbang 1-1 kontra The Villa. (AP Photo/Rui Vieira)  

Bola.com, Jakarta - Laga pekan ketujuh Liga Inggris 2024/2025 antara Aston Villa versus Manchester United (MU) berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain sama kuat dengan skor akhir 0-0.

Hasil ini menambah deretan catatan buruk MU asuhan Erik Ten Hag pada awal musim 2024/2025. Tercatat lima partai terakhir, skuad berjulukan Setan Merah sama sekali belum pernah meraih kemenangan. 

Advertisement

Seperti biasa, isu pemecatan Erik Ten Hag kembali muncul. Namun eks juru taktik Ajax Amsterdam itu memastikan dirinya masih mendapat kepercayaan dari pemilik tim. 

"Saya tidak memiliki gagasan yang berbeda karena mereka seharusnya memberi tahu saya jika tang terjadi sebaliknya. Kami berkomunikasi dengan sangat terbuka dan transparan," Erik Ten Hag menuturkan. 

 

2 dari 3 halaman

Komunikasi Intens

Erik Ten Hag mengatakan bahwa ia berharap dapat berbicara dengan para pengambil keputusan di MU dalam beberapa hari ke depan.

"Saya berbicara terus menerus dengan mereka. Setiap pekan, saya akan mengatakan setiap hari, kami berbicara, jadi saya berharap saya akan berbicara dengan mereka," ujar Erik Ten Hag. 

"Kami semua bekerja sama, dalam satu tujuan. Kami tahu ke mana kami bekerja: ini adalah proyek jangka panjang dan kami harus terus meningkatkan prosesnya," tambahnya. 

Hasil imbang pada laga melawan Aston Villa membuat MU terbenam di posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris. 

Sumber: Guardian 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Berita Terkait