Curhat PSSI-nya Thailand, Ini 7 Hot News Timnas Indonesia yang Bikin Ramai Siang Ini : Formasi Ideal Starting XI sampai Kehebatan U-20

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 07 Okt 2024, 14:00 WIB
Madam Pang viral di Indonesia setelah mengaku cemburu dengan performa Tim Garuda di panggung Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (AP/Suhaimi Abdullah)

Bola.com, Jakarta - Pada periode sepekan ke depan, seluruh masyarakat sepak bola di Indonesia bakal merasakan adrenalin yang naik luar biasa. Latarnya tak lain perjuangan Timnas Indonesia dalam mengarungi perjalanan menuju mimpi tampil di Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan melawat ke markas Bahrain, Kamis (10/10/2024), lalu berlanjut terbang ke kandang China, Selasa (15/10/2024). Dua pertandingan tersebut bisa menjadi barometer apa yang bakal terjadi dengan pasukan Shin Tae-yong pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Advertisement

 

2 dari 3 halaman

Wajar Dicari

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan instruksi kepada para pemain saat melakukan latihan menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2024 melawan Bahrain di Hamad Town Youth & Sports Ground, Minggu, 6 Oktober 2024. (Dok. PSSI)

Sebelumnya, pada dua laga awal, Timnas Indonesia sanggup memetik hasil memuaskan. Jay Idzes dkk memetik dua angka setelah menahan imbang raksasa Asia, Arab Saudi dan Australia.

Oleh karena itu, wajar jika beragam konten terkait Timnas Indonesia, sejak awal pekan lalu, berhasil membetot atensi publik. Uniknya, tak hanya timnas senior, performa Timnas Indonesia U-20 yang lolos ke Piala Asia 2025, juga ikut terkerek.

Penasaran kan apa saja yang menjadi bahan paling menarik tentang Timnas Indonesia siang ini, yuk simak 7 variasi konten di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

Timnas Indonesia U-20 saat bersua Yaman pada Kualifikasi Piala Asia U-20 hari Minggu (29/09/2024). (Muhammad Iqbal Ichsan/Bola.com)

1. 3 Anak Baru yang Siap Bikin Kejutan di Piala Asia U-20 2025: Timnas Indonesia U-20 Masuk?

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Timnas Indonesia Vs Bahrain dan China: Jordi Amat dan Malik Risaldi Comeback, Justin Hubner dan Ramadhan Sananta Absen

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Reaksi Netizen Lihat Permain Timnas Indonesia U-20 Vs Yaman: Lolos Piala Asia Sih, tapi Kalau Begini Terus..

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. 2 Alternatif Formasi Timnas Indonesia dengan Skuad Saat ini: Tim A Menyeramkan, Plan B Lumayan Juga

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Presiden Federasi Sepak Bola Thailand Madam Pang Cemburu dengan Indonesia: Negara Terpilih di Asia, FIFA Buka Kantor di Sini

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

6. 4 Nama yang Digadang-Gadang Jalani Naturalisasi Selanjutnya untuk Timnas Indonesia: Ada Anak Asuh Jose Mourinho dan Bule Depok!

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

7. Prediksi Perang Starting XI Bahrain Vs Timnas Indonesia: Menanti Aksi Debutan Tim Garuda

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Berita Terkait