Foto: Outfit Stylish dan Fashionable Para Penggawa Timnas Prancis saat Berkumpul Jelang Kualifikasi UEFA Nations League

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 08 Okt 2024, 13:03 WIB
Momen kedatangan para pemain Timnas Prancis bak peragaan busana. Bertempat di Clairefontaine-en-Yvelines, Senin (07/10) waktu setempat, penggawa Les Bleus memakai pakaian yang modis dan penuh gaya. Mulai dari Paul Pogba hingg Mike Maignan punya gayanya sendiri dalam berpakaian. Bek Liverpool, Ibrahima Konate tampil paling unik dengan penutup mukanya. Para penggawa Timnas Prancis berkumpul untuk persiapan UEFA Nations League. Skuad asuhan Didier Deschamps tersebut akan bertandang ke Israel pada Jumat (11/10) mendatang. (AFP/Franck Fife)
Gelandang Timnas Prancis, Manu Kone saat tiba untuk persiapan pertandingan kualifikasi UEFA Nations League di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (AFP/Franck Fife)
Bek Timnas Prancis, Jules Kounde saat tiba untuk persiapan pertandingan kualifikasi UEFA Nations League di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (AFP/Franck Fife)
Gelandang Timnas Prancis, Eduardo Camavinga saat tiba untuk persiapan pertandingan kualifikasi UEFA Nations League di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (AFP/Franck Fife)
Gelandang Timnas Prancis, Aurelien Tchouameni saat tiba untuk persiapan pertandingan kualifikasi UEFA Nations League di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (AFP/Franck Fife)
(Kanan ke kiri) Pemain Timnas Prancis, Jonathan Clauss, Theo Hernandez, William Saliba, dan Lucas Digne saat tiba untuk persiapan pertandingan kualifikasi UEFA Nations League di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (AFP/Franck Fife)
Penyerang Timnas Prancis, Bradley Barcola saat tiba untuk persiapan pertandingan kualifikasi UEFA Nations League di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (AFP/Franck Fife)
(Kanan ke kiri) Pemain Timnas Prancis, Christopher Nkunku, Michael Olise, dan Mike Maignan saat tiba untuk persiapan pertandingan kualifikasi UEFA Nations League di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (AFP/Franck Fife)
Penyerang Timnas Prancis, Marcus Thuram saat tiba untuk persiapan pertandingan kualifikasi UEFA Nations League di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (AFP/Franck Fife)
Bek Timnas Prancis, Ibrahima Konate saat tiba untuk persiapan pertandingan kualifikasi UEFA Nations League di Clairefontaine-en-Yvelines pada 7 Oktober 2024. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait