Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Venezuela Vs Argentina: Hati-hati Terpeleset

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 10 Okt 2024, 07:15 WIB
Pemain Argentina Lionel Messi (kanan) dan pemain Venezuela Yangel Herrera berebut bola pada pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion La Bombonera, Buenos Aires, Argentina, 25 Maret 2022. Argentina menang 3-0. (ALEJANDRO PAGNI/AFP)

Bola.com, Jakarta Venezuela menantang Argentina pada Estadio pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL di Monumental de Maturín, Jumat (11/10/2024) pagi.

Menjelang pertandingan ini, Venezuela telah mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Brasil, saat ini menempati posisi kualifikasi terakhir untuk Piala Dunia.

Advertisement

Bulan lalu, tim Fernando Batista secara mengesankan menahan Uruguay dengan hasil imbang tanpa gol, tetapi mereka dikalahkan dengan mudah oleh Bolivia 4-0 pada pertandingan sebelumnya.

 

Di sisi lain, Argentina memang menderita kekalahan bulan lalu di tangan Kolombia yang mengesankan, yang juga berpeluang untuk berada di posisi teratas.

Argentina telah kalah dalam dua dari empat pertandingan kualifikasi terakhir mereka, tetapi dengan Venezuela dan Bolivia sebagai dua lawan mereka berikutnya, akan menjadi kejutan jika melihat mereka kembali terpeleset di jendela internasional kali ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

Venezuela (4-1-4-1): Romo (GK); Armaburu, Osorio, Ferraresi, Navarro; Casseres; Bello, Martinez, Segovia, Seteldo; Rondon

Argentina (4-4-2): Rulli (GK); Montiel, Otamendi, Martinez, Acuna; De Paul, Paredes, Fernandez, Gonzalez; Alvarez, Messi

3 dari 3 halaman

Head to Head

Pemain Argentina Nicolas Gonzalez (kiri) dan pemain Venezuela Miguel Navarro berebut bola pada pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion La Bombonera, Buenos Aires, Argentina, 25 Maret 2022. Argentina menang 3-0. (ALEJANDRO PAGNI/AFP)

Total Pertandingan yang dimainkan – 28

Venezuela menang – 2

Argentina menang – 24

Seri – 2

Berita Terkait