Sudah Jarang Main, Neymar Malah Beli Pulau Mewah di Brasil Harga Ratusan Miliar, Ada Villa Bergaya Indonesianya

oleh Aning Jati diperbarui 10 Okt 2024, 15:15 WIB
Neymar baru didatangkan Al Hilal dari PSG pada awal musim 2023/2024. Saat ini ia berstatus sebagai top skor bersama timnas Brasil dengan catatan 79 gol dari 128 laga. Bersama Al Hilal hingga kini ia baru mencetak 1 gol dan 3 assist dari total 5 laga di semua kompetisi. (AFP/Atta Kenare)

Bola.com, Jakarta - Neymar berencana menghamburkan 7 juta pound (Rp143,5 miliar) untuk membeli sebuah pulau pribadi mewah di Brasil - pulau ini memiliki empat vila dan pantai sendiri.

Menurut The Sun, Neymar berencana untuk membeli Pulau Pribadi Japao, yang terletak jauh dari kota pelabuhan Angra dos Reis di Brasil.

Advertisement

Pulau ini memiliki pantai pribadinya sendiri. Pulau ini juga memiliki Villa bergaya Indonesia dengan dua kamar utama dan kolam ikan koi, serta tiga bungalow yang menghadap ke laut.

Pulau liburan mewah ini dapat menampung hingga 10 tamu dan hanya dapat dicapai dengan perahu atau helikopter. Perjalanan dengan helikopter dari bandara Internasional Rio memakan waktu sekitar 35 menit.

Pemilik pulau ini dilaporkan telah memberikan diskon harga sebesar 3 juta pound dari harga aslinya dan akan menyerahkannya dengan harga sekitar 7 juta pound untuk Neymar.

2 dari 2 halaman

Belum Tahu Kapan Kembali ke Lapangan

Neymar jadi pemain kelima yang didatangkan Al Hilal di bursa transfer musim panas 2023. (Saudi Pro League / AFP)

Neymar dilaporkan telah memutuskan untuk menyewa pulau tersebut bersama dengan investor properti Dubai, Sheik Muhammad Binghatti, selama satu bulan untuk 'uji coba'.

Mantan pemain sayap Barcelona ini telah memiliki rumah mewah dengan enam tempat tidur di resor Green Coast, Mangaratiba, yang berjarak satu jam perjalanan dari Angra dos Reis.

Di sisi lain, hingga saat ini belum ada tanda-tanda ia akan kembali ke lapangan hijau menyusul cedera lutut kiri yang dialaminya.

Pada akhir September lalu, diketahui ia sudah mulai berlatih bersama klubnya, Al-Hilal, tetapi hari kembalinya ia ke lapangan tampaknya masih agak lama.

 

Sumber: The Sun

Berita Terkait