5 Rekomendasi Sepatu Converse Kece dan Nyaman untuk Nonton Sepak Bola di Stadion

oleh Gilar Ramdhani pada 10 Okt 2024, 14:18 WIB
Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Bola.com, Jakarta Bagi pencinta pertandingan sepak bola, memilih sepatu yang tepat adalah kunci agar bisa menikmati pertandingan di stadion dengan nyaman.Salah satu pilihan sepatu yang tepat untuk aktivitas tersebut adalah sepatu Converse, yang terkenal dengan desain ikonik dan kenyamanannya.

Dengan berbagai model dan warna yang tersedia, sepatu Converse tidak hanya menawarkan gaya yang trendy, tetapi juga dukungan yang cukup nyaman untuk berdiri dan bergerak di stadion selama berjam-jam untuk menikmati pertandingan sepak bola.

Advertisement

1. Run Star Hike Canvas Platform

Sepatu Converse Run Star Hike Canvas Platform (Dok. converse.id)

Sepatu Converse Run Star Hike Canvas Platform memiliki sol tebal dan bergerigi yang memberikan grip kuat, cocok untuk aktivitas yang mengharuskan kamu berdiri atau berjalan di permukaan yang licin. Dengan dua pilihan warna, hitam dan putih, yang selalu nyambung untuk outfit apapun. Desain chunky dan modernnya juga membuat kamu tampil edgy di tengah keramaian.

2. Chuck Taylor All Star High Top

Sepatu Converse Chuck Taylor All Star High Top. (Dok. converse.id)

Sepatu Converse Chuck Taylor All Star High Top dikenal sebagai ikon klasik dengan desain tinggi, melindungi pergelangan kaki, dan memberi kenyamanan saat berdiri lama. Chuck Taylor High Top memberikan dukungan ekstra, sekaligus gaya timeless yang cocok dipadukan dengan berbagai outfit. Sepatu ini memiliki enam pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan seleramu, ada warna all black, hitam, all white, merah, navy, dan merah marun.

2 dari 3 halaman

3 One Star Pro

Sepatu Converse One Star Pro. (Dok. converse.id)

Sepatu Converse ini memiliki desain yang ramping dan simpel. One Star Pro dilengkapi bantalan ekstra yang membuatnya nyaman digunakan saat kamu bergerak aktif di tengah keramaian. Dengan gaya yang minimalis, sepatu ini cocok untuk penampilan kasual yang effortless. Desain One Star yang simpel namun stylish juga menambah nilai plus pada sepatu ini.

4. Chuck Taylor All Star Move Platform

Sepatu Converse Chuck Taylor All Star Move Platform. (Dok. converse.id)

Sepatu Converse Chuck Taylor All Star Move Platform cocok untuk kamu yang ingin menambahkan kesan tinggi pada badan tanpa mengorbankan kenyamanan. Dengan desain platform yang tebal dan sol yang ringan, sepatu ini memberikan kenyamanan luar biasa saat menonton bola meski digunakan dalam waktu lama. Tetap mempertahankan desain klasik Chuck Taylor, sepatu ini memberi sentuhan modern untuk gaya kasual.

3 dari 3 halaman

5. Run Star Trainer

Sepatu Converse Run Star Trainer. (Dok. converse.id)

Desain modern dan sporty, Sepatu Converse Run Star Trainer menggabungkan kenyamanan dan gaya kontemporer. Sepatu ini memiliki sol tebal dan empuk, memberikan dukungan ekstra pada kaki selama aktivitas yang panjang. Desainnya yang futuristik juga cocok untuk kamu yang ingin tampil berbeda di keramaian.

Dengan berbagai pilihan sepatu Converse di atas, kamu bisa tampil dengan gaya modis sekaligus nyaman saat menonton pertandingan sepak bola di stadion. Setiap model memiliki kelebihannya masing-masing untuk mendukung aktivitasmu. Pilih sepatu yang sesuai dengan gaya dan kepribadian kamu, selanjutnya tinggal menikmati pertandingan tim kesayangan.

Temukan aneka variasi sepatu converse dengan model terbaru dan harga murah di official store Tokopedia. Dapatkan pengalaman berbelanja berbagai kebutuhan yang menyenangkan dengan pilihan produk terbaru Tokopedia dan pastikan untuk juga manfaatkan promo 10.10 Tokopedia karena ada promo cuci gudang, flash sale kebutuhan rumah tangga sampai dengan 90%, gratis ongkir, cashback dan juga diskon menarik lainnya.

 

(*)

Berita Terkait