Juventus Bidik Milan Skriniar buat Gantikan Bremer

oleh Aning Jati diperbarui 10 Okt 2024, 20:15 WIB
6. Milan Skriniar (Inter Milan) - Palang pintu Inter Milan ini cukup santer diisukan menjadi pengganti Virgil Van Dijk. Sejak kedatangannya tahun 2017 dari Sampdoria, Skriniar mampu menunjukkan performa yang solid di lini pertahanan I Nerazzurri. (AP/Antonio Calanni)

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Inter Milan, Milan Skriniar, dikabarkan menjadi satu di antara target Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari 2025.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Juventus sedang mencari pengganti untuk Gleison Bremer, yang diperkirakan akan absen selama enam bulan karena cedera lutut yang dialaminya dalam pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig.

Advertisement

Bremer, bek tengah asal Brasil, akan membutuhkan waktu pemulihan yang lama sehingga Juventus perlu mendatangkan penggantinya. Milan Skriniar, yang pernah menjadi bintang di Inter Milan dan Sampdoria, kini menjadi satu di antara nama yang dipertimbangkan oleh Bianconeri.

Pemain Slovakia tersebut saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), tetapi kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler di bawah pelatih Luis Enrique, dengan hanya mencatatkan 111 menit di Ligue 1 musim ini.

Kendati Skriniar memiliki gaji tinggi, yaitu 10 juta euro per tahun ditambah bonus, Juventus dikabarkan siap mempertimbangkan kemungkinan negosiasi dengan PSG.

Juventus membutuhkan pengganti berkualitas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Bremer, dan Milan Skriniar dianggap sebagai opsi yang layak.

2 dari 2 halaman

Opsi Lain

Gelandang Portugal Bruno Fernandes menembak untuk mencetak gol pertama timnya melewati bek Slovakia Milan Skriniar dalam laga Grup J Kualifikasi Euro 2024 di Stadion Tehelne pole, Bratislava, Sabtu (9/9/2023) dini hari WIB. (AP Photo/Radovan Stoklasa)

Dalam wawancara terbaru dengan DAZN, Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, mengonfirmasi klub mungkin akan mencari bek tengah baru pada jendela transfer musim dingin.

"Masih terlalu dini untuk mengatakannya, jadi kita lihat saja bagaimana reaksi tim dan apakah ada peluang di bulan Januari," katanya.

Selain Skriniar, Juventus juga dikaitkan dengan beberapa pemain lain, seperti Jakub Kiwior dari Arsenal dan Sam Beukema dari Bologna, yang bisa menjadi opsi untuk memperkuat lini belakang mereka pada Januari nanti.

 

Sumber: Football Italia