Wasit Molorin Waktu saat Bahrain Vs Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Maju Paling Depan Ngajak Ribut

oleh Hery Kurniawan diperbarui 11 Okt 2024, 01:26 WIB
Ahmed al-Kaf (AFP/Karim Jaafar)

Bola.com, Riffa - Timnas Indonesia harus puas dengan hasil imbang saat menghadapi Timnas Bahrain dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga yang berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/2024) malam WIB itu berakhir 2-2.

Akhir laga Timnas Bahrain Vs Timnas Indonesia cukup menarik untuk disimak. Wasit Ahmed Al-Kaf yang memimpin laga itu menjadi sorotan.

Advertisement

Para pemain dan ofisial Timnas Indonesia mengerubungi Al-Kaf. Mereka tampak memprotes keputusan wasit asal Oman itu.

Gol penyeimbang Timnas Bahrain yang diciptakan oleh Mohamed Marhoon tercipta di menit kesembilan. Padahal, injury time babak kedua hanya enam menit.

2 dari 3 halaman

Kartu Merah

Timnas Indonesia. (Bola.com/Dok.X Timnas Indonesia).

Selain itu ada satu kartu merah yang keluar dari saku wasit Ahmed Al-Kaf. Wasit berkepala plontos itu tampaknya mengeluarkan kartu merah untuk manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

Beberapa pemain Timnas Indonesia pun tampak tersulut emosinya. Satu di antaranya adalah bek kiri Shayne Pattynama.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Timnas Bahrain Vs Timnas Indonesia

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Bahrain Vs Timnas Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)

Timnas Bahrain (4-5-1): Ebrahim Lutfalla (Kiper), Amine Benaddi, Waleed Alhayam, Vincent Emmanuel, Abdulla Alkhalasi (Belakang), Abbas Fadhel, Ali Madan, Mohmed Marhoon, Ali Haram, Komail Alaswad (Tengah), Mahdi Hasan (Depan).

Pelatih: Dragan Talajic

Timnas Indonesia (3-4-3): Maarten Paes (Kiper), Mees Hilgers, Jordi Amat, Jay Idzes (Belakang), Sandy Walsh, Ivar Jenner, Thom Haye, Calvin Verdonk (Tengah), Malik Risaldi, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen (Depan).

Pelatih: Shin Tae-yong

Berita Terkait