Julian Alvarez Terusir dari Rumah Sendiri Gara-Gara Paparazi

oleh Aning Jati diperbarui 12 Okt 2024, 11:45 WIB
Di menit ke-94, Julian Alvarez menutup pesta gol Atletico Madrid ke gawang Valencia CF. (Pierre-Philippe MARCOU/AFP)

Bola.com, Jakarta - Bintang Atletico Madrid, Julian Alvarez, bersama pasangannya Emilia Ferrero, terpaksa meninggalkan rumah pertama mereka di Madrid akibat gangguan terus-menerus dari paparazi.

Pemain depan Argentina itu telah tiba di ibu kota Spanyol pada Agustus lalu, dan pindah ke sebuah properti di sebelah utara Madrid, di sebuah kota "kelas atas" bernama Boadilla del Monte. Namun, menurut Sport, Julian Alvarez telah dipaksa pindah ke properti lain di daerah tersebut.

Advertisement

Alasan kepindahan mereka adalah karena paparazi berkumpul di luar rumah mereka selama hampir satu bulan terakhir, menciptakan gangguan besar.

Ternyata, rumah tersebut sebelumnya dikenal sebagai tempat skandal perselingkuhan antara Barbara Rey dan mantan Raja Spanyol, Juan Carlos I, yang kini tinggal di Arab Saudi.

Foto-foto Rey dan Juan Carlos yang diambil di properti tersebut muncul pada awal musim panas ini, yang menyebabkan perhatian media makin meningkat.

Lantaran tidak dapat memperoleh ketenangan di rumah mereka, Julian Alvarez dan Ferrero memutuskan untuk mengakhiri masa sewa dan mencari tempat tinggal yang lebih privat.

2 dari 2 halaman

Berusaha Nyetel dengan Atletico Madrid

Penyerang Atletico Madrid asal Argentina #19, Julian Alvarez (2R), merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan Valencia CF di stadion Metropolitano di Madrid pada Minggu dini hari WIB (16/9/2024). (Pierre-Philippe MARCOU/AFP)

Julian Alvarez, pemenang Piala Dunia bersama Argentina, juga mengalami awal yang tidak mudah di Metropolitano. Dalam 11 penampilan perdananya bersama Los Colchoneros, ia baru mencetak tiga gol.

Namun, pemain ini diproyeksikan untuk menjadi bintang utama Atletico di masa depan, menggantikan Antoine Griezmann.

 

Sumber: Football Espana

Berita Terkait