Komentar Kocak Marc Cucurella tentang Cole Palmer: Dia Seperti Bukan Pemain Bola, tapi ...

oleh Aning Jati diperbarui 12 Okt 2024, 15:45 WIB
Gelandang Chelsea, Cole Palmer (tengah), berhasil mencetak empat gol dan membantu timnya menang 4-2 atas Brighton and Hove Albion pada laga pekan keenam Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (28/9/2024) malam WIB. (AFP/Glyn Kirk)

Bola.com, Jakarta - Marc Cucurella dalam sebuah wawancara dengan Guardian memberikan pujian kepada rekan setimnya di Chelsea, Cole Palmer, yang kini dianggap sebagai satu di antara pemain paling menonjol di dunia sepak bola.

Pernyataan awal bek sayap The Blues itu tentang Palmer cukup mengundang tawa.

Advertisement

"Jika Anda melihatnya tanpa jersey, Anda tidak akan pernah menyangka bahwa dia seorang pemain sepak bola. Namun, begitu di lapangan ... dia menendang bola dengan tampak lembut, tapi tetap mencetak gol," ujar Marc Cucurella.

Pemain asal Spanyol itu menekankan keunikan Palmer.

"Dia sangat berbeda. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya: dia istimewa. Kami sangat beruntung memilikinya," kata Marc Cucurella.

 

2 dari 2 halaman

Berikan Banyak Sanjungan

Sepatu kirinya ternyata robek di bagian samping setelah diangkat. Ia pun bergegas untuk berlari ke luar lapangan menuju bench. (AP/Kin Cheung)

Cucurella juga menyebut bahwa Chelsea beruntung Palmer tidak terlalu banyak bermain di Euro 2024 lalu karena dia hampir merusak peluang lawan dengan mencetak gol di final. Sekadar mengingatkan, Spanyol dan Inggris bertemu di final Euro lalu.

"Jika dia terus seperti ini, dia akan menjadi salah satu yang terbaik," tambah Cucurella.

Dalam candaan ringan, Cucurella berkomentar yang kembali mengundang tawa.

"Rambutnya mungkin tidak terlalu 'kuat', tapi jika itu masalah terbesarnya maka dia baik-baik saja," ucapnya.

Pujian ini bukan hanya datang dari Cucurella karena almer baru saja menerima penghargaan Pemain Terbaik Premier League untuk bulan September, menunjukkan pengaruh besarnya dalam permainan Chelsea.

 

Sumber: Tribuna

Berita Terkait