Lionel Messi Ngebet Banget Mau Foto Bareng Atlet Ini, Siapa Ya Sosoknya?

oleh Hendry Wibowo diperbarui 13 Okt 2024, 19:30 WIB
Bintang Argentina, Lionel Messi saat mengalami cedera dalam final Copa America 2024. (AP Photo/Wilfredo Lee)

Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Argentina dan Inter Miami, Lionel Messi telah menyebutkan satu olahragawan yang ingin ia temui dan berfoto bersama.

Lionel Messi akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah menghiasi lapangan sepak bola.

Advertisement

Sejauh ini dalam kariernya yang gemilang bersama Barcelona, Paris Saint Germain dan Inter Miami, Lionel Messi telah mencetak 745 gol dalam 920 penampilan di semua kompetisi.

Di panggung internasional, pemain berusia 37 tahun ini telah memainkan 211 pertandingan untuk Argentina, mencetak 125 gol.

Ia juga telah mengangkat sepuluh trofi La Liga dan empat Liga Champions. Lionel Messi turut memenangkan penghargaan bergengsi Ballon d'Or sebanyak delapan kali, yang merupakan sebuah rekor.

 

 

2 dari 3 halaman

Kagumi Michael Jordan

Aksi legendaris Michael Jordan

Berbicara pada gelaran Copa America musim panas ini, Lionel Messi berbicara tentang satu-satunya olahragawan yang masih ingin ia temui.

Berbicara dengan ESPN Argentina, Messi mengatakan: "Dari dunia olahraga, saya ingin berfoto dengan Michael Jordan - bertemu dengannya dan berfoto dengannya."

Seperti Messi, Michael Jordan dianggap oleh banyak orang sebagai yang terhebat sepanjang masa dalam olahraganya yaitu basket

 

3 dari 3 halaman

Meninggal Dunia

Mantan superstar bola basket ini telah memenangkan enam gelar juara NBA bersama Chicago Bulls.

 Jordan tidak hanya tak terkalahkan di final NBA, tetapi ia juga memenangkan penghargaan MVP di setiap pertandingan final yang ia ikuti.

Jordan juga meraih kesuksesan dengan Timnas Basket AS, memenangkan medali emas untuk AS di Olimpiade 1984 dan 1992.

 

Berita Terkait