Persib Vs Persebaya di BRI Liga 1, Teja Paku Alam Kemungkinan Jadi Starter

oleh Erwin Snaz diperbarui 14 Okt 2024, 10:30 WIB
Teja Paku Alam. Kiper berusia 28 tahun ini telah dua musim memperkuat Persib Bandung. Meski gagal membawa Persib juara BRI Liga 1 musim ini, performanya di bawah mistar amat menjanjikan. Ia mampu membuat 13 kali clean sheet dari 24 laga dan hanya kebobolan 13 gol. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Bola.com, Bandung - Teja Paku Alam kemungkinan akan menjadi starter untuk mengawal gawang Persib Bandung saat menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/2024) sore.

Sebab, satu kiper andalannya, Kevin Ray Mandoza Hansen masih memperkuat Timnas Filipina dan akan kembali ke Persib pada Kamis (17/10/2024) nanti.

Advertisement

"Mungkin Teja Paku Alam yang bermain atau mungkin juga Kevin. Karena dia datang ke sini tanggal 17 Oktober. Masih ada waktu untuk bermain,” jelas pelatih kiper Persib, Luizinho Passos di Bandung, Minggu (13/10/2024).

"Tapi saya belum tahu, nanti tentunya saya akan berdiskusi dengan coach Bojan Hodak untuk menentukan mengenai situasi ini,” lanjut Luizinho Passos.

 

2 dari 4 halaman

Persiapan Bagus

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam pada laga lanjutan pekan ke-3 BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung melawan Dewa United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (14/07/2023). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Satu hal yang pasti kata Passos, persiapan tim, termasuk untuk posisi kiper Maung Bandung sudah berjalan bagus dan akan berusaha melanjutkan dengan baik.

"Kami harus lebih fokus karena klub tidak boleh menurun, kami harus terus berkembang,” tegas pelatih kiper Persib asal Brasil ini.

"Kevin sekarang sedang bersama Timnas Filipina dan ini bagus untuk Persib dan bagus untuk kami. Teja masih berada di sini bersama Sheva dan Fitrah, mereka berlatih dengan bagus menjelang laga berikutnya,” tambah Passos.

 

3 dari 4 halaman

Fokus ke Liga 1

Lebih lanjut menurut Passos, secara keseluruhan persiapan tim untuk lawan Persebaya Surabaya sudah berjalan bagus setelah tim kembali dari China ke Indonesia dan istirahat selama empat hari agar bisa memulihkan kondisi.

“Sekarang kami sudah kembali ke latihan dan fokus untuk liga. Karena kami semua tahu, kami akan memainkan laga yang bagus menghadapi Persebaya,” ucap Passos sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Berita Terkait