Sedang Berlangsung, Live Streaming China Vs Timnas Indonesia

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 15 Okt 2024, 18:55 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Calvin Verdonk saat sesi official training di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2024) jelang menghadapi Australia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan digelar Selasa (10/9/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menghadapi China dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, malam ini WIB. Seperti tiga pertandingan sebelumnya, pertempuran ini sangat krusial bagi dua tim.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan China Vs Timnas Indonesia, bisa melalui live streaming. Kalian bisa meng-klik tautan ini visionplus.id, lalu pilih siaran China Vs Timnas Indonesia.

Advertisement

Pada pertandingan malam ini, Timnas Indonesia menggunakan formasi dasar 3-4-3. Pelatih Shin Tae-yong menurunkan Maarten Paes sebagai kiper. Pada area belakang, ada Mees Hilgers, Jay Idzes dan Calvin Verdonk.

 

2 dari 2 halaman

Pemain Lain

Pemain Timnas Indonesia saat melawan Australia pada laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Selasa (10/9/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Setelah itu, lini tengah mengandalkan Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On dan Shayne Pattynama. Pada barisan depan, Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen serta Rafael Struick menjadi andalan.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi ke-5 klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dengan koleksi tiga poin. Perolehan tersebut hasil dari tiga laga berakhir imbang kontra Arab Saudi, Australia dan Bahrain.

Berita Terkait