Juventus Terkejut, Klaim Wawancara Paul Pogba Tidak Diizinkan

oleh Aning Jati diperbarui 17 Okt 2024, 21:30 WIB
Juventus akan kembali kedatangan mantan pemain andalannya pada periode 2012-2016 yakni Paul Pogba. Pemain Timnas Prancis itu enggan memperpanjang kontrak di MU dan memutuskan akan kembali memperkuat Si Nyonya Tua musim depan. (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Jakarta - Tuttosport melaporkan bahwa Juventus terkejut dengan wawancara yang dilakukan oleh Paul Pogba pada hari Rabu lalu karena klub tidak memberikan izin untuk wawancara tersebut.

Pogba mengadakan wawancara dengan La Gazzetta dello Sport dan Sky Sports, di mana ia menyatakan kesiapannya untuk menerima pemotongan gaji demi tetap bertahan dan bermain bersama Juventus hingga 2026.

Advertisement

Setelah dinyatakan gagal dalam tes doping pada Agustus 2023, Pogba awalnya dihukum larangan bermain selama empat tahun. Namun, baru-baru ini hukumannya dikurangi menjadi 18 bulan, yang berarti ia bisa kembali bermain mulai Maret 2025.

Meski Pogba berharap untuk terus bermain bersama Juventus, klub tampaknya lebih condong untuk mengakhiri kontraknya.

2 dari 2 halaman

Opsi Memutus Kontrak

Pemain Juventus, Paul Pogba berlari memasuki lapangan pada laga lanjutan Liga Italia 2022/2023 melawan Torino yang berlangsung di Allianz Stadium, 28 Februari 2023. Pogba menggantikan Enzo Barrenechea pada menit ke-69. (AFP/Marco Bertorello)

Tuttosport menyebutkan bahwa Juventus tidak memberikan izin untuk wawancara tersebut, yang direkam di Paris.

Media yang berbasis di Turin ini juga menegaskan bahwa Juventus sedang mempertimbangkan opsi untuk memutus kontrak Pogba sebelum ia kembali ke lapangan, tahun depan.

Kedatangan Pogba untuk periode keduanya di Juventus dimulai pada 2022, tetapi mantan pemain Manchester United itu hanya tampil 12 kali dalam pertandingan kompetitif bersama Bianconeri sejak saat itu.

 

Sumber: Football Italia

Berita Terkait